Sukses

Manchester United Kirim Mata-Mata ke Italia, Incar Sosok Tak Terduga

Manchester United kabarnya mengirim talent scout untuk memata-matai pemain tak terduga di Italia. Setan Merah rupanya tengah melirik Raoul Bellanova, yang kini bermain untuk Torino.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan mengirim talent scout untuk memata-matai pemain tak terduga di Italia. Setan Merah tengah melirik Raoul Bellanova yang bermain untuk Torino.

Menariknya, MU bukan sekali-dua kali menugaskan pencari bakal mereka untuk mengawasai pemain asal Italia. Laporan Tuttosport yang dilansir dari Football Transfers mengungkap aksi tersebut sudah dilakukan Setan Merah berkali-kali musim ini. 

Bukan hal yang aneh jika klub besutan Erik ten Hag tertarik mencari tahu soal Bellanova. Pesepak bola berusia 23 tahun memang tampil mengesankan bersama Torino yang tengah duduk di peringkat 10 klasemen sementara Serie A. 

Situs Transfermarkt mencatat, Raoul Bellanova sudah tampil dalam 25 pertandingan Liga Italia untuk timnya sejak awal kampanye 2023/2024. Dia juga memberi kontribusi satu gol dan 5 assist dari total penampilan tersebut.

Berkat capaiannya itu, Bellanova diyakini merupakan salah satu pemain Serie A yang tengah berada di puncak performa. Setan Merah pun tertarik merekrut dia guna menambah dinamisme di sisi kanan pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Bakal Jual Pemain

Kebetulan, Manchester United memang bakal menjual beberapa pemain musim panas mendatang. Alhasil skuad Setan Merah bakal memiliki tempat untuk diisi oleh Raoul Bellanova musim depan. 

Football Transfers mengeklaim Aaron Wan-Bissaka kemungkinan bakal dibiarkan pergi dari Old Trafford, sementara Diogo Dalot belum kunjung berhasil membuktikan dirinya sebagai starter pilihan MU untuk jangka panjang.

3 dari 4 halaman

Setan Merah Bajak Klub-Klub Serie A

Adapun Bellanova bukanlah satu-satunya pemain Serie A yang tertarik direkrut Manchester United. MU nampaknya berencana membajak Liga Italia, dengan penggawa Atalanta Giorgio Scalvini turut menjadi sasaran.

Adapun Scalvini memang diyakini akan menjadi bintang besar berikutnya dari Atalanta. Alhasil pihak klub bakal berupaya mendapatkan harga terbaik dari tim yang menginginkan jasa sang pemain.

Laporan Calciomercato mengungkap Atalanta kemungkinan bakal meminta 50 juta euro dari klub peminat. Angka itu berpotensi dipenuhi Setan Merah lantaran mereka amat butuh amunisi tambahan guna mengantisipasi kepergian pemain bertahannya musim depan.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.