Sukses

Bayern Munchen Blokir Jalan Manchester United Rekrut Pemain Idaman

Manchester United kembali mendapat kabar buruk jelang bursa transfer musim panas 2024. Tim raksasa Bundesliga Bayern Munchen memblokir jalan Setan Merah untuk merekrut pemain idamannya, Mathys Tel.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kembali mendapat kabar buruk jelang bursa transfer musim panas 2024. Tim raksasa Bundesliga Bayern Munchen memblokir jalan Setan Merah untuk merekrut pemain idamannya, Mathys Tel.

Seperti diketahui, klub besutan Erik ten Hag memang sangat berambisi menambah kekuatan di lini depan skuadnya musim depan. Nama Mathys Tel masuk radar MU menyusul penampilannya yang menjanjikan bersama FC Hollywood.

Situs Transfermarkt mencatat Tel sudah tampil dalam total 19 pertandingan bersama Bayern Munchen dalam ajang Bundesliga musim ini, meski belum pernah diturunkan sebagai starter.

Pemain berusia 18 tahun juga sanggup memberi kontribusi berupa 3 gol dan 3 assists sepanjang penampilannya untuk tim raksasa Liga Jerman.

Pencapaian itu pun dianggap sebagai prospek menarik buat Manchester United. Laporan di Jerman yang dilansir dari Metro mengungkap Setan Merah bahkan sudah mulai memantau situasi Tel dan melakukan kontak awal dengan pihak pemain terkait potensi transfer menuju Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen Tolak Lepas Mathys Tel

Kabar yang beredar menyebut kubu Mathys Tel semula memang tak menutup pintu akan rencana kepindahan ke klub lain. Hal itu lantaran penyerang asal Prancis merasa frustrasi dengan kurangya waktu bermain yang diberikan pelatih Thomas Tuchel.

Namun, pendepakan Tuchel oleh Bayern baru-baru ini bisa menjadi angin segar buat Tel untuk melanjutkan kiprahnya. Anggota dewan baru FC Hollywood, Max Eberl, juga sudah menyatakan mereka bakal serius mempertahankan sang pemain dan ogah membiarkannya pergi ke klub lain.

"Kami ingin menghadirkan pemain-pemain terbaik ke Bayern yang sama-sama mendambakan kesuksesan paling besar, yakni gelar juara," ucap Eberl dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Metro.

"Juga, pemain seperti Mahys Tel harus bisa sukses membawa Bayern merengkuh gelar sekaligus tetap berkembang (secara individu). Kami ingin mendorong perkembangan pemain-pemain seperti Tel," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Bayern Munchen Sudah Gelar Pertemuan

Tak sampai di situ, Bayern Munchen juga sudah melakukan langkah konkret dalam upayanya mempertahankan Mathys Tel di Allianz Arena.

Bild melaporkan, penasihat pemain Gadiri Camara dan Direktur Olahraga Bayern Christoph Freund sempat mengadakan pertemuan positif pada Senin (26/2/2024) waktu setempat, guna membahas masa depan depan Tel bersama klub Jerman.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.