Sukses

Top 3 Berita Bola: Perombakan Besar-besaran, Manchester United Ingin Jual 10 Pemain di Musim Panas

Penggemar Manchester United berharap investasi baru dari miliarder Inggris dan bos INEOS Sir Jim Ratcliffe akan membawa klub lebih sukses di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan datangnya investor baru, Manchester United dilaporkan berencana menjual sebanyak 10 pemain pada jendela transfer musim panas.

Manchester United tampil mengecewakan musim ini, setelah mereka tertinggal dalam perebutan tiket Liga Champions.

Saat ini, pasukan Erik ten Hag berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur dan terpaut delapan poin dari Aston Villa yang menghuni peringkat keempat.

Karenanya, penggemar United berharap investasi baru dari miliarder Inggris dan bos INEOS Sir Jim Ratcliffe akan membawa klub lebih sukses di masa depan.

Setelah kesepakatan itu secara resmi dikonfirmasi pekan lalu, Ratcliffe dan timnya akan mengambil alih operasional sepak bola. Dan, menjelang bursa transfer musim panas, perombakan besar-besaran diklaim bisa dilakukan

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Efek Putusan Buat Mason Greenwood, Manchester United Berencana Jual 10 Pemain di Musim Panas

Manchester United dikabarkan berencana menjual sebanyak 10 pemain pada jendela transfer musim panas. Ini merupakan bagian dari rencana investor baru di klub Liga Inggris itu.

Musim ini dirasa Manchester United sangat mengecewakan karena mereka tertinggal dalam perebutan tiket Liga Champions.

Saat ini, pasukan Erik ten Hag berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur dan terpaut delapan poin dari Aston Villa yang menghuni peringkat keempat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Diminati Banyak Klub, Manchester United Bersedia Turunkan Harga Mason Greenwood

Manchester United dikabarkan telah menurunkan harga yang diminta untuk menjual Mason Greenwood musim panas ini. Hal tersebut dijelaskan MU menyusul adanya klub yang berminat merekrut pemain muda itu.

Greenwood saat ini dipinjamkan ke Getafe selama musim 2023/24. Manajemen Setan Merah meminjamkannya, menyusul penyelidikan internal Manchester United terhadap perilaku penyerang tersebut, dan memutsukan ia akan meninggalkan klub melalui persetujuan bersama.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Inter Milan Pelit, Manchester United Siap Telikung demi Gaet Bek Belanda

Manchester United mendapat kabar gembira dalam usaha menambah kualitas skuad. Mereka jadi klub terdepan dalam mendapatkan tanda tangan bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries.

MU sebelumnya selalu dikaitkan dengan pemain asal Belanda itu pada dua bursa transfer terakhir. Setan Merah bahkan dikabarkan menawarkan Aaron Wan-Bissaka sebagai alat barter pada Januari 2024.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.