Sukses

Ribuan Pelari Meriahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series

Sebanyak tiga ribu peserta ambil bagian pada MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, Minggu (25/2/2024). Peserta terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak tiga ribu peserta ambil bagian pada MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, Minggu (25/2/2024). Peserta terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

“Kami menyambut baik penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 sebagai bagian dari peringatan 50 tahun Milo di Indonesia, dan menjadikan Bogor sebagai salah satu tuan rumah," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pada keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat dan ramah keluarga. Kami juga terus mendorong masyarakat Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini, karena olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter dan memperkuat rasa kebersamaan.”

Acara ini merupakan rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang berlangsung di 12 kota. Sebelumnya kegiatan pertama berlangsung di Makassar Januari lalu.

Setelah Makassar dan Bogor, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 berlanjut ke Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, dan Medan. Puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Jakarta dengan target total peserta 50 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024

Pada penyelenggaran Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Nestle Milo juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan asli Indonesia bagi anak, menyediakan enam ribu gelas Milo untuk mengembalikan energi para peserta.

“Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan salah satu wujud konsistensi Nestle Milo dalam komitmen untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh sejak 1974," ungkap Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk dapat terus aktif bersama keluarga bagi masyarakat Indonesia, termasuk Bogor,” sambungnya.

Selain Bima Arya Sugiarto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Taufik, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban, Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu, dan Perwakilan Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Letkol Czi Robert Erianto Tumanggor, S.T, M.Sc turut hadir melepas peserta di Lapangan Zeni Angkatan Darat Bogor.

 

 

3 dari 3 halaman

Perayaan 50 Tahun Milo di Indonesia

MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan komitmen Milo untuk turut mewujudkan generasi masa depan yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Ajang kali ini terasa lebih istimewa karena menandai 50 tahun kehadiran Nestle Milo di Tanah Air. 

Selain Indonesia Race, Milo ACTIV Indonesia juga menggelar Milo National Championship, Milo ACTIV Academy, Tantangan Juara Milo, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar. Hasilnya Nestle Milo telah menginspirasi lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini