Sukses

Pep Guardiola Blak-blakan Sebut Ada Satu Bintang Manchester United yang Layak Bermain Bersama City

Pep Guardiola juga dikabarkan sudah lama mengagumi Marcus Rashford dan menyatakan bahwa dia adalah satu-satunya anggota skuad Manchester United yang bisa bermain konsisten di City.

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan mengejutkan diutarakan Pep Guardiola. Secara pribadi dia mengaku akan mengambil satu pemain dari Manchester United untuk bermain bersama timnya Manchester City.

Guardiola menilai hanya satu pemain United yang cukup bagus untuk masuk ke tim City-nya, yakni Marcus Rashford. Dia memuji performa pemain muda Inggris ini.

Melansir dari Football Insider, Guardiola juga dikabarkan sudah lama mengagumi Rashford dan menyatakan bahwa dia adalah satu-satunya anggota skuad MU yang bisa bermain konsisten di Manchester City.

Rashford sendiri baru mencetak lima gol untuk pasukan Erik ten Hag musim ini meski sudah bermain 30 kali di semua kompetisi.

Gagal menindaklanjuti 30 gol terbaik dalam kariernya pada musim 2022/2023, penyerang berusia 26 tahun ini akan berharap dia telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan tempat di skuad Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini di Jerman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rashford Sudah Teken Kontrak Baru di Old Trafford

Penyerang Setan Merah itu sudah menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada musim panas, dengan gaji barunya dilaporkan berada di kisaran 375.000 pounds per minggu.

Skuad Ten Hag akan beraksi lagi akhir pekan ini menghadapi Fulham di laga lanjutan Liga Inggris. Mengejar tempat di Liga Champions UEFA musim depan, mantan bos Ajax mengakui ada pekerjaan yang harus dilakukan agar timnya mencapai tujuan yang diinginkan.

“Ya, kami kembali bersaing,” aku pelatih asal Belanda itu, menyusul kemenangan timnya baru-baru ini di Kenilworth Road.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Sebut MU Harus Mengejar Ketertinggalan

“Tetap saja, kami harus mengejar ketertinggalan. Kami senang dengan mencetak gol sekarang," ujarnya.

“Juga hari ini kami melewatkan beberapa peluang besar dan saya pikir lini depan bisa lebih klinis. Mereka punya kemampuan, tapi yang positif adalah cara kami menciptakan peluang.

“Setiap pertandingan adalah final dan itu adalah jalan yang panjang dan itu tidak akan ditentukan pada bulan Februari. Jadi di momen tahun ini, pastikan di bulan April Anda berada di posisi yang bisa Anda menangkan. Jadi kami masih harus mengejar ketertinggalan, namun kami kembali bersaing.”

 

4 dari 4 halaman

Ada Kesenjangan Kualitas MU dan Manchester City

Sementara itu, City mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Brentford pada Selasa malam untuk naik kembali ke posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

Mereka saat ini tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Liverpool, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sedangkan, MU saat ini berada di urutan keenam, tertinggal 12 poin dari City, sebuah kesenjangan yang mencerminkan kesenjangan kualitas antara kedua tim saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.