Sukses

Top 3 Berita Bola: Rencana Besar Ten Hag Boyong 3 Pemain Belanda ke Manchester United

Ten Hag berencana merekrut tiga pemain dari Belanda ke Manchester United musim depan. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Manajer Erik ten Hag sudah punya rencana besar musim depan jika tidak dipecat Manchester United. Ten Hag akan menambah tiga pemain Belanda di Old Trafford. Berita bola ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 7 Februari 2024.

Ten Hag ingin MU merekrut satu penyerang asal Belanda, satu bek tengah dan satu bek kanan. Bidikannya adalah Dunzel Dumfries dari Inter Milan, Matthijs de Ligt (Bayern Munchen) dan Joshua Zirkzee (Bologna).

Di skuad MU saat ini baru ada satu pemain dari Belanda yakni bek kiri Tyrell Malacia. Namun MU juga punya tiga bekas pemain Ajax Amsterdam yakni Lisandro Martinez, Andre Onana dan Antony.

MU juga sudah mulai menyusun siasat untuk lepas dari jebakan Financial Fair Play. Investor baru Sir Jim Ratcliffe yakin bisa terhindar dari FFP dalam membenahi skuad MU musim depan.

Kesuksesan Yordania membuat sejarah di Piala Asia 2023 juga jadi sorotan. Negara Timur Tengah itu untuk pertama kalinya lolos ke partai puncak setelah mendepak favorit juara Korea Selatan di babak semifinal.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Berniat Boyong 3 Pemain Belanda ke Manchester United Jika Tak Dipecat

Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah punya rencana besar bila tidak jadi dipecat investor baru Sir Jim Ratcliffe. Ten Hag berniat membawa lebih banyak pemain dari negaranya, Belanda, ke Old Trafford pada musim depan.

Posisi Erik Ten Hag di MU masih belum aman. Ratcliffe memang tak berniat memecatnya di tengah jalan. Namun masa depan Ten Hag bersama MU akan ditentukan hasil pada sisa musim 2023/2024. Jika tetap mengecewakan, Ten Hag bisa dipecat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

FFP Mengancam, Ratcliffe Punya Siasat Cerdik untuk Manchester United di Musim Panas 2024

Kehadiran investor baru Sir Jim Ratcliffe tidak bisa membuat Manchester United leluasa belanja pemain mahal di bursa transfer musim panas 2024. MU harus berhati-hati saat merekrut pemain bila tidak ingin tersandung Financial Fair Play (FFP).

Seperti diketahui, Sir Jim Ratcliffe resmi membeli 25 persen saham MU dari keluarga Glazer pada penghujung tahun 2023 lalu. Namun dia belum bisa terlibat aktif pada Januari 2024 karena proses pembelian saham masih perlu diratifikasi pengelola Premier League.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Piala Asia 2023: Catat Sejarah ke Final Usai Singkirkan Korsel, Yordania Tunggu Pemenang Duel Qatar vs Iran

Timnas Korsel gagal melangkah ke partai puncak Piala Asia 2023 setelah harus mengakui keunggulan Yordania. Pada laga semifinal, Selasa malam WIB (6/2/2024), di Stadion Ahmad bin Ali, Korsel kalah 0-2.

Sukses Yordania lolos ke final Piala Asia 2023 ditentukan dua gol Yazan Al-Naimat dan Musa Al-Taamari. Sebaliknya, Korsel kesulitan membalasnya meski beberapa kali memperoleh peluang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini