Sukses

Link Siaran Langsung Al Nassr vs Inter Miami di Vidio, Jumat 2 Februari 2024

Big match Al Nassr vs Inter Miami pada Riyadh Season Cup 2024 berlangsung Jumat (2/2/2024) pukul 01.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Big match Al Nassr vs Inter Miami pada Riyadh Season Cup 2024 berlangsung Jumat (2/2/2024) pukul 01.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Al Nassr melawan Inter Miami bakal digelar di Kingdom Arena Stadium, Riyadh. Duel tersebut bakal menghadirkan kembali rivalitas paling fenomenal di dunia sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi.

Sejak Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada 2022, dan Messi pindah ke Inter Miami setahun berselang, para penggemar telah menantikan momen reuni mereka. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh aksi luar biasa dari kedua pemain bintang.

Turnamen Riyadh Season Cup 2024 sendiri diikuti tiga tim, yaitu Al Nassr, Al Hilal, dan Inter Miami. Pada laga, Al Hilal mengalahkan Inter Miami 4-3. Duel kedua mempertemukan Al Nassr melawan Inter Miami.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Al Nassr vs Inter Miami pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Februari 2024

Al Nassr vs Inter Miami, pukul 01.00 WIB

Link siaran langsung Al Nassr vs Inter Miami dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Riyadh Season Cup 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Al Nassr kontra Inter Miami pekan ini. Nonton siaran lanngsung Riyadh Season Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.