Sukses

PSG Sudah Ikhlas, Kylian Mbappe dalam Perjalanan Menuju Real Madrid

Beredar laporan terbaru yang mengklaim bahwa Kylian Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan segera berakhir ketika pemain Prancis itu menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain atau PSG pada akhir musim 2023/24.

Mbappe sebelumnya secara terbuka menegaskan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PSG. Namun, baru-baru ini, dia menyatakan bahwa belum membuat keputusan apa pun tentang masa depannya.

Mbappe mengatakan ketika mengambil keputusan, dia akan menjadi orang pertama yang menjelaskannya kepada media dan para penggemar.

Meski begitu, ada laporan yang mengklaim bahwa Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan ke Real Madrid.

Bahkan menurut laporan terbaru Ramon Alvarez de Mon, Mbappe akan menuju Madrid, dan PSG mengetahui keputusannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mbappe Ditawari Hak Istimewa di Luar Lapangan

Klub Paris ini sebenarnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan jasa pemenang Piala Dunia tersebut. Mereka juga memberinya kontrak terbesar di Eropa, termasuk hak istimewa di luar lapangan.

Namun, semua itu tampaknya akan segera berakhir karena Real Madrid sangat yakin musim panas ini adalah saat mereka akhirnya menyelesaikan penandatanganan ini.

3 dari 4 halaman

Tawaran Real Madrid pada Mbappe Lebih Rendah

Tiba dengan status bebas transfer, Mbappe mengharapkan bonus penandatanganan yang besar dan gaji terbesar di liga, jika bukan di Eropa. Laporan sebelumnya menyatakan bahwa tawaran baru Madrid kepadanya lebih rendah dari yang mereka usulkan musim panas lalu, namun masih tetap besar.

Jika berita terbaru ini bisa dipercaya, Los Blancos siap menawarinya bonus penandatanganan 130 juta euro, dengan gaji 26 juta euro. Gajinya saat ini dilaporkan bernilai lebih dari 60 juta euro, tetapi Madrid belum siap untuk menyamainya.

4 dari 4 halaman

Mbappe Bisa Jadi Penerima Gaji Tertinggi di Real Madrid

Namun, dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuad Madrid, dengan David Alaba dan Toni Kroos mengantongi lebih dari 10,5 juta euro, seperti dilaporkan AS.

Kini, masih harus dilihat apakah transfer tersebut akan berjalan sesuai rencana, terutama dengan persyaratan finansial yang telah ditawarkan kepada Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.