Sukses

Idolakan Cristiano Ronaldo, Pemain Pinjaman Manchester City Ingin Dikontrak Real Madrid

Real Madrid tertarik untuk mengontrak Yan Couto, bek kanan Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Girona. Pemain berusia 21 tahun itu mengidolakan legenda Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak Yan Couto. Laporan Marca menyatakan ketertarikan Los Blancs merekrut bek kanan berusia 21 tahun itu adalah nyata dan sedang memantau situasinya.

Yan Couto tampil luar biasa bersama Girona pada musim ini. Dia menjadi salah satu kontributor utama Girona ke puncak klasemen Liga Liga Spanyol yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pemain yang dipinjam dari Manchester City itu telah mencetak satu gol dan membuat lima assist. Couto mencatatkan assist terbanyak kedua di La Liga

Bersama bintang-bintang lain seperti Aleix Garcia, Savio dan Artem Dovbyk, dia telah membantu Girona tetap berada di puncak klasemen setelah 20 pertandingan.

Banyak faktor yang mendukung Real Madrid untuk mempertimbangkan memboyong Couto ke Santiago Bernabeu. Pertama, kontraknya bakal berakhir pada akhir musim depan, yang berarti dia bisa tersedia dengan harga lebih murah setelah masa pinjamannya berakhir dan kembali ke City.

Kedua, Couto telah menunjukkan kemampuannya di La Liga. Namun, salah satu faktor kuncinya adalah mungkin fakta bahwa Couto mengklaim idolanya adalah Cristiano Ronaldo dan mimpinya bermain untuk Los Blancos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Butuh Bek Kanan

Musim lalu, Dani Carvajal tampil relatif buruk untuk Real Madrid. Bek kanan asal Spanyol tersebut kini ke performa terbaiknya pada 2023/2024.

Sementara itu, Lucas Vazquez baru mengalami cedera hamstring. Dia bakal melewatkan sebagian besar sisa musim ini.

Dengan kedua pemain tersebut berusia 32 tahun dan tidak adanya bek kanan lain yang bisa diandalkan dalam skuad, ini mungkin saat yang tepat buat Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru. Pemain itu adalah Yan Couto.

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Datangkan Pemain Sayap Muda Puerto Rico

Real Madrid mencapai kesepakatan untuk mengontrak Jeremy de Leon dari Castellon. Pemain sayap asal Puerto Rico berusia 19 tahun tersebut kontraknya akan berakhir musim ini dan Real merekrutnya untuk bergabung dengan tim muda Castilla.

Meski Puerto Riko tidak punya sejarah sepak bola yang kaya, negara tersebut kini dapat dengan bangga merayakan telah melahirkan pemain Real Madrid. Dua klub La Liga Spanyol lainnya tertarik dengan jasa De Leon, namun ia hanya ingin bergabung dengan Real Madrid.

De Leon mengesankan para pencari bakat Real Madrid dengan kecepatan luar biasa dan dribbling halus yang dia tunjukkan musim lalu untuk Castellon. Dia secara terbuka meminta transfer di musim ini dan merasa waktu bermainnya terbatas.

Namun, kini ia bisa menunjukkan kemampuannya di Castilla untuk membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan Real Madrid kepadanya. De Leon akan bergabung dengan sejumlah talenta muda luar biasa seperti Nico Paz , Mario Martin, Alvaro Rodriguez, Gonzalo Garcia, Vinicius Tobias, dan Alvaro Carrillo.

4 dari 4 halaman

Peringkat La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.