Sukses

Top 3 Berita Bola: Demi Bintang Ini, Manchester United Rela Pinjamkan Pemainnya ke Klub LaLiga

Manajer Manchester United Erik ten Hag akan mempertahankan Amad Traore dan meminjamkan Pellistri pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah memindahkan Alejandro Garnacho sebagai penyerang sayap kanan. Akibatnya, beberapa pemain harus terkena dampaknya.

Garnacho digeser ke posisi tersebut untuk mengakomodasi Marcus Rashford. Terlebih Antony yang semula diharapkan tidak kunjung menunjukkan performa terbaik.

Padahal MU juga masih punya Facundo Pellistri dan Amad Traore. Dalam situasi ini, Ten Hag akhirnya memutuskan hanya mempertahankan salah satu di antara keduanya.

Manchester Evening News melaporkan, Ten Hag bakal mempertahankan Amad dan meminjamkan Pellistri pada bursa transfer Januari 2024. Granada dikabarkan siap menampung Pellistri demi mendongkrak performa di LaLiga.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Demi Lionel Messi dari Pantai Gading, Manchester United Korbankan Pemain Mudanya

Stok penyerang sayap kanan Manchester United berlimpah setelah manajer Erik ten Hag memindahkan Alejandro Garnacho ke sisi tersebut. Beberapa nama pun terkena imbasnya.

Garnacho kini bermain di posisi tersebut demi mengakomodasi Marcus Rashford. Terlebih Antony yang semula diharapkan tidak kunjung menunjukkan performa terbaik.

Padahal MU juga masih punya Facundo Pellistri dan Amad Traore. Dalam situasi ini, Ten Hag akhirnya memutuskan hanya mempertahankan salah satu di antara keduanya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Bisa Tersenyum, Sir Jim Ratcliffe Akan Datangkan Striker Selevel Harry Kane

Sir Jim Ratcliffe berada di tribun penonton saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris. Laga yang dimainkan di Old Trafford pada Minggu (14/1/2024) lalu berakhir imbang 2-2.

Manajer MU Erik ten Hag menaminkan Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford pada laga itu. Keduanya sama-sama menyumbang satu gol di pertandingan tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Rio Ferdinand: Manchester United Sudah Temukan Striker Cocok untuk Digaet Januari 2024

Mantan pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand menilai Setan Merah harus merekrut penyerang senior Karim Benzema di bursa transfer Januari 2024 ini. Menurut Ferdinand, MU sudah menemukan sosok yang paling cocok dan dibutuhkan musim ini pada diri Benzema.

MU memang diketahui ingin merekrut satu penyerang tambahan. Pasalnya trio pemain depan yang dimiliki mandul. Marcus Rashford, Rasmus Hojlund dan Antony Martial belum ada yang bisa bikin dua digit gol musim ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.