Sukses

Top 3 Berita Bola: Torehkan Sejarah, Timnas Indonesia Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah pasukan Shin Tae-yong berhasil mencukur Yordania dengan skor telak 4-1.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Skuad Shin Tae-yong melaju ke 8 besar usai mencukur Yordania 4-1 pada laga pamungkas di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024).

Indonesia lolos dengan status runner-up Grup A dengan poin enam. Juara grup dihuni Qatar dengan total tujuh poin. Qatar bermain imbang tanpa gol dengan Australia di laga terakhirnya.

Pertandingan antara Yordania melawan Indonesia sudah dimulai di Qatar. Timnas Indonesia memakai seragam tanding berwarna merah-merah.

Pertemuan timnas Indonesia dengan Yordania berlangsung seru sejak awal. Meski cuma butuh hasil imbang, Timnas Indonesia tetap bermain terbuka meladeni Yordania yang butuh kemenangan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lumat Yordania 4-1, Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pasukan Shin Tae-yong melaju usai mencukur Yordania 4-1 pada laga pamungkas Grup yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Indonesia menjadi runner-up Grup A dengan poin enam. Qatar yang menjadi juara Grup A dengan total tujuh poin. Qatar bermain imbang tanpa gol dengan Australia di laga terakhirnya. Qatar pun menjadi juru kunci karena cuma mendapat satu poin.

Pertandingan antara Yordania melawan Indonesia sudah dimulai di Qatar. Timnas Indonesia memakai seragam tanding berwarna merah-merah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Usai Habeeb Ogunneye, Manchester United Bakal Orbitkan Titisan Wayne Rooney Baru 17 Tahun

Manchester United semakin banyak memberikan kepercayaan kepada pemain muda binaan akademinya untuk mentas di tim utama. Kebijakan tersebut akan terus dilanjutkan di era kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe.

Ratcliffe sudah mengindikasikan tidak akan membeli pemain bintang berharga mahal. Konglomerat Inggris itu ingin MU bisa mencetak sendiri pemain bintang. Tim akademi MU akan diperkuat agar bisa menyuplai pemain.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Gilas Yordania di Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong Tertantang Bawa Timnas Indonesia Tembus Semifinal

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tertantang mengantar anak-anak asuhnya melaju jauh, setidaknya hingga partai semifinal Piala Asia U-23 2024.

Target itu diungkap juru taktik asal Korea Selatan menyusul kemenangan gemilang 4-1 yang diraih Rizky Ridho dan kawan-kawan saat melakoni duel pemungkas grup A melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.