Sukses

Link Live Streaming Liga Spanyol Kamis 4 Januari 2024: Real Madrid vs Mallorca di Vidio

Pertandingan seru di pekan ke-19 Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Mallorca bisa mulai disaksikan pada pukul 01.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid membuka persaingan di 2024 dengan menjamu Malllorca pada pekan ke-19 Liga Spanyol di stadion Bernabeu, Kamis (4/1/2024) mulai pukul 01.15 WIB. Madrid ingin teruskan tren positif sekaligus jaga posisi puncak klasemen La Liga dengan meraih kemenangan ini di laga ini.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin. Madrid memiliki poin yang sama 45 poin dengan Girona, tapi unggul produktivitas gol dan juga head to head.

Maka itu, Los Blancos tak bisa tergelincir di laga ini. Imbang atau kalah, Real Madrid bisa kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol kalau Girona menang di laga lainnya.

Real Madrid membawa modal meyakinkan jelang laga ini. Madrid sudah tak terkalahkan di semua kompetisi pada enam laga terakhir.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun menyambut antusias laga pertama di 2024 ini. Dia ingin memulai tahun baru dengan baik saat melawan Mallorca.

"Saya ingin memulai bagian kedua musim ini dengan baik. Kami akan mencoba mainkan permainan bagus dengan intensitas dan komitmen, memulai tahun dengan baik," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Managing Madrid.

Pertandingan seru Liga Spanyol di awal 2024 antara Real Madrid melawan Mallorca bisa disaksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terupdate Pemain Real Madrid, 3 Pemain Kembali

Carlo Ancelotti bisa senyum menghadapi laga melawan Real Mallorca. Soalnya, tiga pemain dipastikan bisa kembali bermain.

Mereka adalah Vinicius Jr, Dani Carvajal dan Arda Guller. Ancelotti pun mengungkapkan siapa pemain yang mungkin jadi starter di laga melawan Real Mallorca.

"Arda Guler sudah absen cukup lama. Dani Carvajal akan langsung main dari awal. Saya belum memutuskan soal Vinicius. Saya harus bicara dengan dulu dengan pemainnya dan dokter. Dia sudah menunjukkan kondisinya semakin baik," kata Ancelotti.

Ancelotti menilai kembalinya tiga pemain menjadi pertanda baik dalam upaya Madrid raih gelar juara musim ini.

"Kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi musim ini. Saya pikir tim ini mulai berubah sedikit demi sedikit. Kami punya banyak pemain yang belum bisa unjuk gigi seperti Arda Guler," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Mallorca

 

05/02/23 LAL Mallorca 1 - 0 Real Madrid

11/09/22 LAL Real Madrid 4 - 1 Mallorca

15/03/22 LAL Mallorca 0 - 3 Real Madrid

23/09/21 LAL Real Madrid 6 - 1 Mallorca

25/06/20 LAL Real Madrid 2 - 0 Mallorca

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca

 

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Garcia; Kroos, Valverde, Modric, Bellingham; Diaz, Rodrygo

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Nastasic, Raillo; Maffeo, S. Costa, Mascarell, Lato; Sanchez, Rodriguez; Larin

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid vs Mallorca

Pertandingan Liga Spanyol yang seru antara Real Madrid melawan Mallorca bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.