Sukses

Tonton Sekarang Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Manchester City vs Sheffield United

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Sheffield United bisa Anda saksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City punya peluang besar untuk meraih 3 poin saat menjamu tim juru kunci Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Inggris di stadion Etihad, Sabtu (30/12/2023). Man City sebenarnya menjalani laga ke-19 karena masih ada tabungan satu laga.

Seperti diketahui, Manchester City harus menunda satu laga karena sibuk dengan Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Arab Saudi beberapa waktu lalu. Man City berhasil jadi juara Piala Dunia Antarklub saat itu.

Kini, Manchester City bakal tancap gas lagi di Liga Inggris. Kemenangan akan mengangkat mereka ke posisi 2 dan tak boleh ada kejutan saat melawan Sheffield United.

Seperti diketahui, Sheffield United merupakan penghuni dasar klasemen Liga Inggris. Dilihat dari berbagai sisi, Man City diyakini bisa menang saat melawan Sheffield United.

Manajer Manchester City Josep Guardiola pun ogah meremehkan Sheffield United yang kini dilatih Chris Wilder. Namun dia tahu apa yang harus dilakukan.

"Gaya main mereka sama seperti Everton, bola-bola panjang, bola kedua. Transisi, mereka bertahan dengan rapat dan menyerang saat transsisi," ujarnya seperti dikutip situs resmi klub.

 Pertandingan seru di Liga Inggris antara Manchester City melawan Sheffield United bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link Live Streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terakhir Skuad Man City

Guardiola mengungkapkan tak ada perubahan dalam daftar pemain yang cedera. Saat ini, dia masih belum bisa mainkan empat pemain andalan yaitu Kevin de Bruyne, Jeremy Doku, Erling Haaland dan John Stones.

"Tak ada yang berubah (daftar cedera) dari laga terakhir. Daftar pemain cedera tetap sama, plus John Stones," kata Guardiola.

Dari lima laga terakhir, Sheffield United hanya mampu menang satu kali lawan Brentford. Sebelbihnya tiga kali kalah dan satu kali imbang.

"Jangan membuat kesalahan. Banyak intensitas dan menyerang di momen yang tepat. Pengalaman saya melawan Chris di Sheffield United sangat sulit," ujarnya.

"Kami bermasalah dengan mereka di masa lalu karena bisa menang hanya dengan marjin yang kecil."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertamuan Manchester City vs Sheffield United

 

27/08/23 LIP Sheffield United FC 1 - 2 Manchester City FC

22/04/23 FAC Manchester City FC 3 - 0 Sheffield United FC

30/01/21 LIP Manchester City FC 1 - 0 Sheffield United FC

31/10/20 LIP Sheffield United FC 0 - 1 Manchester City FC

22/01/20 LIP Sheffield United FC 0 - 1 Manchester City FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Sheffield United

 

Manchester City: Ederson; Walker, Akanji, Dias, Ake; Lewis, Rodri; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Baldock, Robinson, Trusty, Lowe; Souza, Norwood, Brooks; Archer, McBurnie

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Man City vs Sheffield United

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Sheffield United bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.