Sukses

Saksikan Sekarang Live Streaming Liga Inggris 27 Desember 2023: Manchester United vs Aston Villa di Vidio

Duel seru Liga Inggris antara Manchester United melawan Aston Villa di stadion Old Trafford bisa Anda saksikan mulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali diuji tim kuat Aston Villa pada laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2023) mulai pukul 03.00 dini hari WIB. MU dituntut untuk memperbaiki penampilan sekaligus menghibur fans sebagai kado hari Natal.

Sejak musim 1978/1979, Man Utd tak pernah kalah saat melakoni Boxing Day di kandang. Apakah rekor ini pecah lawan Aston Villa?

Klub berjulukan The Villans itu ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Kemenangan akan mengantarkan Aston Villa melaju ke puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara dengan catatan Liverpool dan Arsenal kalah di laga lainnya. Apakah itu bakal terjadi?

Manchester United musim ini memang di luar dugaan dan jauh dari harapan publik. MU menghadapi masalah pelik di lini depan dan juga lini belakang yang keropos.

Manajer MU Erik Ten Hag juga harus bisa meraih impresi baik di tengah baru hadirnya Sir Jim Ratcliffe yang masuk dalam kepemilikan saham klub. Kalah atau imbang, pintu pemecatan bakal semakin dekat untuk manajer asal Belanda itu.

“Saya yakin fans sangat kecewa dengan kami dan kami harus memperbaiki keadaan dan melakukan sesuatu secara berbeda," ujar Ten Hag seperti dikutip The Mirror.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 antara Manchester United melawan Aston Villa bisa disaksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terkini Skuad Manchester United

Menghadapi Aston Villa, MU masih direcoki oleh serangan virus penyakit. Kini, virus itu sudah membuat Rasmus Hojlund, Raphael Varane dan Anthony Martial tak bisa maksimal belakangan ini.

Belum jelas apakah ketiga pemain akan main jadi starter atau tidak. Yang pasti belum ada perkembangan dengan deretan pemain yang cedera seperti Casemiro, Tyrel Malacia, Mason Mount, Harry Maguire, Victor Lindelof, Lisandro Martinez.

Lebih lanjut, Ten Hag juga menyebut bahwa para pemainnya juga harusnya tak sibuk mencari-cari alasan atas performa buruk mereka akhir-akhir musim ini.

“Saya harus mengambil tanggung jawab dan para pemain juga harus mengambil tanggung jawab,” kata Ten Hag.

“Saya tidak kecewa dengan sikap tersebut. Tapi tentu saja kami tahu standar apa yang ada di Manchester United dan kami harus menang sebagai sebuah tim. Setiap individu harus berkontribusi 100 persen dalam tanggung jawab yang kita miliki.”

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Manchester United vs Aston Villa

 

30/04/23 LIP Manchester United FC 1 - 0 Aston Villa FC

11/11/22 LEC Manchester United FC 4 - 2 Aston Villa FC

06/11/22 LIP Aston Villa FC 3 - 1 Manchester United FC

23/07/22 CLF Manchester United FC 2 - 2 Aston Villa FC

16/01/22 LIP Aston Villa FC 2 - 2 Manchester United FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa

 

Manchester United: Onana; Dalot, Evans, Varane, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Lenglet, Moreno; Zaniolo, McGinn, Luiz, Ramsey; Diaby, Watkins

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Manchester United vs Aston Villa

Pertandingan Boxing Day Liga Inggris antara Manchester United melawan Aston Villa bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.