Sukses

Mengejutkan, Real Madrid Tertarik Boyong Striker Buangan Inter Milan dan PSG

Real Madrid membutuhkan striker baru untuk menemani Joselu di lini depan. Klub berjulukan Los Blancos ini ingin merekrut pemain yang besar di La Masia Barcelona. Striker ini juga pernah dikecewakan Inter Milan dan PSG.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid serius untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari. Seperti dilansir sportsmole, Madrid tertarik untuk datangkan striker Galatasaray, Mauro Icardi.

Striker 30 tahun ini menemukan kembali penampilan gemilangnya bersama Galatasaray di Liga Champions musim ini. Dia mencetak gol kemenangan 3-2 atas Manchester United beberapa saat setelah gagal cetak penalti.

Kebangkitan ini seakan menutup masa kelam yang dimiliki Mauro Icardi di Inter Milan bersama PSG. Bersama kedua klub, dia banyak dikecewakan sehingga harus pindah ke klub Turki.

Namun Madrid menilai ketajaman Mauro Icardi bisa berguna untuk mereka. Tak hanya di Liga Champions, Icardi juga menemukan ketajaman luar biasa di Super Liga Turki.

Dia sudah mencetak 18 gol sehingga membantu Galatasaray bersaing dengan rival abadi Fenerbahce dalam perebutan juara. Ini tentu jadi pertimbangan khusus bagi Real Madrid.

Madrid butuh striker tambahan selain Joselu di lini depan. Striker 33 tahun ini dinilai belum tajam meski sudah cetak 9 gol untuk Madrid musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Kehilangan Vinicius Jr

 

Madrid sebenarnya cukup tenang karena punya Rodrygo dan Vinicius Junior. Namun skenario pelatih Madrid Carlo Ancelotti berubah total musim ini setelah Vinicius alami cedera panjang.

Sempat pulih setelah absen 10 pekan, Vinicius kembali cedera usai membela Brasil. Kabarnya, dia baru bisa dimainkan saat 16 besar Liga Champions dimainkan pada Februari nanti.

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid Butuh Striker Baru

 

Real Madrid butuh striker baru meski sudah menang lima dari enam laga tanpa Vinicius. Ini toh tak menghentikan Madrid untuk cari striker baru di Januari.

Mauro Icardi dinilai menjadi salah satu solusi yang tepat. Pada akhir 2010, dia merupakan striker paling dicari di Eropa saat masih berkostum Inter Milan.

Dia berhasil mencetak 124 gol sebelum pindah ke PSG pada 2019 lalu.

 

4 dari 5 halaman

Mauro Icardi Ada di Bayang-Bayang Bintang PSG

 

Keputusan pindah ke PSG menjadi pilihan yang keliru. Soalnya, dia malah ada di bawah bayang-bayang para mega bintang PSG seperti Kylian Mbappe, Neymar dan LIonel Messi.

Dia akhirnya menemukan ketajaman saat dipinjamkan ke Galatasaray pada 2022 dan dipermanenkan. Dia sudah mencetak 40 gol dari 52 kali penampilan di sini.

Kalau jadi ke Real Madrid, Icardi bakal kembali ke Spanyol. Dia gabung dengan klub yang bermusuhan dengan klub masa kecilnya, Barcelona pada 13 tahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Peringkat Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.