Sukses

Saksikan Sekarang Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid vs Villarreal

Duel Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Villarreal bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio yang akan disiarkan mulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menghadapi duel tidak mudah saat menjamu Villarreal pada pekan ke-17 La Liga Spanyol di stadion Bernabeu, Senin (18/12/2023) mulai pukul 03.00 WIB. Madrid ingin kejar 3 poin, tapi itu bukan hal mudah.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 39 poin. Sedangkan Villarreal berada di posisi ke-14 dengan 16 poin.

Penampilan Villarreal memang tidak sebagus musim lalu. Musim ini, mereka sudah kalah 8 kali dari 16 kali penampilan berbeda dengan musim lalu yaitu total 12 kali kalah dari 38 pertandingan.

Meski begitu, Villarreal kerap bagus setiap jumpa dengan Real Madrid. Lihat saja torehan musim lalu, Villarreal dua kali gebuk Real Madrid baik pada laga kandang maupun tandang. Dari lima pertemuan terakhir, Villarreal hanya kalah 1 kali, 2 kali imbang, 2 kali imbang. Kekalahan pun berasal dari laga Copa del Rey.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti paham dengan ancaman yang bakal diberikan klub berjulukan Kapal Selam Kuning itu. Meski begitu, Ancelotti juga pede karena penampilan Madrid sedang bagus-bagusnya belakangan ini meski banyak pemain yang cedera.

"Kita mendekati hari Natal, dan kami melawan tim yang sudah sangat siap, tapi kami ada di momen bagus, dinamika yang bagus dengan pemain yang punya motivasi tinggi. Kami ingin finis di posisi bagus tahun ini," kata Ancelotti seperti dikutip managingmadrid.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Villarreal bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terkini Skuad Real Madrid

Kondisi skuad Real Madrid tak banyak berubah. Hanya Aurelien Tchouameni yang sudah pulih lebih cepat dari cedera kaki.

Sedangkan Dani Carvajal, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Militao dan Courtois masih belum bisa main. Madrid juga bakal rotasi pemain dari susunan pemain yang diturunkan lawan Union Berlin lalu.

Ancelotti kemungkinan bakal turunkan kembali Toni Kroos, Antonio Rudiger dan Ferland Mendy yang sudah diistirahatkan.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Villarreal

09/04/23 LAL Real Madrid 2 - 3 Villarreal

20/01/23 CDR Villarreal 2 - 3 Real Madrid

07/01/23 LAL Villarreal 2 - 1 Real Madrid

12/02/22 LAL Villarreal 0- 0 Real Madrid

26/09/21 LAL Real Madrid 0 - 0 Villarreal

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

 

Real Madrid: Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Villarreal: Jorgensen; Foyth, Albiol, Gabbia, Alti; Capoue, Parejo, Baena; Akhomach, Sorloth, G Moreno

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Vidio: Real Madrid vs Villarreal

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Villarreal bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.