Sukses

Jadwal BWF World Tour Finals 2023, Sabtu 16 Desember: Jojo dan Fajar/Rian Berburu Tiket Final

BWF World Tour Finals 2023 memasuki kompetisi sesunggunya. Putaran semifinal bergulir di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Sabtu (16/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - BWF World Tour Finals 2023 memasuki kompetisi sesunggunya. Putaran semifinal bergulir di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Sabtu (16/12/2023). 

Indonesia memiliki enam wakil pada kompetisi berhadiah total 2,5 juta dolar AS itu. Namun, mayoritas terhenti di fase grup.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kandas meski meraih kemenangan di dua partai awal. Dia urung lolos usai dibekuk Viktor Axelsen pada pertandingan penutup BWF World Tour Finals 2023.

Langkah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti setelah takluk pada pertandingan hidup mati versus duo China Liu Sheng Su/Tan Ning. 

Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah dipastikan tersisih karena menderita kekalahan di dua penampilan awal. 

Wakil Indonesia tersisa adalah tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sudah ditunggu wakil tuan rumah.

Berikut jadwal BWF World Tour Finals 2023 yang melibatkan wakil Indonesia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2023

Lapangan 1

Pertandingan 4: Fajar Alfian/Muhamnmad Rian Ardianto vs  Liang Wei Keng/Wang Chan (China)

Pertandingan 7: Jonatan Christie vs Shi Yu Qi (China) 

 

Ket: Pertandingan pertama dimulai pukul 09.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini