Sukses

Jadwal dan Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC vs PSIS Semarang, Sabtu (9/12/2023). Saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang BRI Liga 1 akan segera memasuki pekan ke-22 di akhir pekan ini. Ada banyak pertandingan menarik di pekan ini, salah satunya Borneo FC vs PSIS. Saksikan live streaming pertandingan Borneo FC vs PSIS Semarang di Vidio.

Borneo FC akan menjamu tim tamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan 22. Pertandingan sengit ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum memasuki pertandingan ini, Borneo FC sedang berada dalam performa terbaiknya. Borneo FC saat ini sedang menikmati puncak klasmen setelah berhasil mengumpulkan 45 poin dalam 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Tim tuan rumah Borneo FC tentunya juga akan menargetkan kemenangan ketika berjumpa dengan PSIS di pekan ini. Mereka ingin mempertahankan tren positif sekaligus mempertahankan posisi puncak klasmen.

Sementara itu, tim tamu PSIS Semarang bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Saat ini, mereka menduduki peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 37 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

PSIS juga sedang dalam performa yang baik karena tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC tentunya akan menjadi tantangan berat bagi PSIS untuk bisa mempertahankan performa positif.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC vs PSIS Semarang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Borneo FC vs PSIS Semarang - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Borneo vs PSIS di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC vs PSIS Semarang di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.