Sukses

Top 3 Berita Bola: Jajal Motor Ducati Jelang MotoGP 2024, Marc Marquez Beri 6 Masukan

Pembalap asal Spanyol Marc Marquez sukses menempati posisi keempat tercepat di tes MotoGP Valencia, dan dia hanya kalah dari Maverick Vinales, Brad Binder dan Marco Bezzecchi.

Liputan6.com, Jakarta Jelang MotoGP 2024, semua tim harus menjalani tes untuk menjajal motor baru atau lama. Saat digelar tes MotoGP Valencia, Marc Marquez jadi pusat perhatian pecinta MotoGP.

Seperti diketahui, tes ini merupakan tes pascamusim, sedangkan tes pramusim baru digelar pada akhir Februari 2024 nanti di sirkuit Sepang.

Marquez pertama kali menjajal motor Desmosedici Ducati GP23 di sirkuit Ricardo Tormo, Selasa lalu (28/11/2023). Dia mengikuti tes MotoGP Valencia yang digelar satu hari.

Marquez langsung tampil memukau. Baru pertama kali merasakan lap dengan GP23, dia langsung menunjukkan wajah yang full senyum.

Pembalap asal Spanyol ini berhasil meraih posisi keempat tercepat di tes MotoGP Valencia. Dia hanya kalah dari Maverick Vinales, Brad Binder dan Marco Bezzecchi.

Tak heran, banyak yang penasaran dengan bagaimana pendapat Marc Marquez terkait motor Ducati. Setelah 11 tahun di Honda, Marquez seperti terkesan betul dengan kualitas dan kecepatan motor Ducati.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terungkap, 6 Masukan Marc Marquez Usai Jajal Motor Ducati Jelang MotoGP 2024

Marc Marquez jadi pusat perhatian pecinta MotoGP sejagat saat pertama kali menjajal motor Desmosedici Ducati GP23 di sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (28/11/2023) lalu. Dia mengikuti tes MotoGP Valencia yang digelar satu hari.

Tes ini dilakukan semua tim untuk menjajal motor baru ataupun lama jelang MotoGP 2024. Ini merupakan tes pascamusim, sedangkan tes pramusim baru digelar pada akhir Februari 2024 nanti di sirkuit Sepang.

Marquez langsung tampil memukau. Baru pertama kali merasakan lap dengan GP23, dia langsung menunjukkan wajah yang full senyum.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Arsenal Makin Kokoh di Puncak Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Luton

Laga sengit terjadi di pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024. Pemuncak klasemen sementara Arsenal menang dramatis 4-3 di kandang Luton Twon di Kenilworth Road, Rabu dini hari WIB (6/12/2023).

Luton dan Arsenal saling berbalas gol. Nmaun, akhirnya The Gunners yang unggul dengan mencetak 4 gol melalui Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Kai Havertz, dan Declan Rice. Sedangkan 3 gol Luton dilesakkan Gabriel Osho, Elijah Adebayo dan Ross Barkley.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Thierry Henry Sebut Pemain Arsenal Ini Sebagai Bek Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

Legenda Arsenal, Thierry Henry, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya bahwa William Saliba telah menonjol sebagai pemain belakang terbaik dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Ia mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu 'tiada duanya'.

“Saat ini saya pikir Saliba adalah yang terbaik. Cara dia bertahan dalam situasi serangan balik, cara dia membiarkan Arsenal tetap lebih tinggi di atas lapangan dan bertahan 45-50 yard di belakangnya tidak ada duanya," ungkapnya dilansir dari Mirror.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.