Sukses

Jadwal dan Live Streaming NBA: LA Lakers vs OKC Thunder di Vidio

Berikut jadwal pertandingan NBA Los Angeles Lakers vs OKC Thunder Saksikan live streaming laga ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal pertandingan NBA Los Angeles Lakers vs OKC Thunder Saksikan live streaming laga ini di Vidio.

Duel seru akan tersaji dalam laga lanjutan NBA ketika Los Angeles Lakers bertemu dengan Oklahoma City Thunder. Pertandingan tersebut bisa disaksikan pada Jumat (1/12/2023) pukul 08.00 WIB.

Sebelum laga ini, LA Lakers menempati urutan tujuh dalam klasmen NBA Wilayah Barat. Lakers meraih 11 kemenangan dan 8 kekalahan dengan 57,9 persen kemenangan.

Sementara itu, OKC Thunder berada di posisi keempat pada tabel Wilayah Barat. OKC Thunder berhasil meraih 11 kemenangan dan 6 kekalahan dengan persentase kemenangan sebesar 64,7.

Pertandingan antara LA Lakers vs OKC Thunder diprediksi akan berlangsung alot dan sengit. Saksikan live streaming NBA LA Lakers vs OKC Thunder di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 1 Desember 2023

Los Angeles Lakers vs Oklahoma City Thunder - 08.00 WIB

Saksikan live streaming LA Lakers vs OKC Thunder di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan NBA antara LA Lakers vs OKC Thunder. Simak jadwal dan saksikan live NBA di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti NBA, BRI Liga 1, hingga UCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.