Sukses

Jadwal dan Live Streaming Double Big Match Grup F Liga Champions di Vidio

Jadwal Dortmund vs AC Milan dan PSG vs Newcastle United, Rabu (29/11/2023). Saksikan live streaming Liga Champions di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dua pertandingan seru akan tersaji dalam persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024. Pada pertandingan di pekan ini, Borussia Dortmund akan bersua AC Milan dan Paris Saint Germain akan menjamu tamu dari Inggris, yaitu Newcastle United.

Persaingan di Grup F sangat seru untuk diikuti. Pasalnya, semua tim saling mengalahkan di grup ini. Keempat tim tersebut juga masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024.

Pertandingan antara AC Milan vs Borussia Dortmund menjadi sorotan di pekan ini. Pertandingan ini sangat penting untuk menentukan nasib kedua tim tersebut. 

Saat ini, AC Milan masih tertahan di peringkat 3 dengan mengumpulkan 5 poin. Sementara itu, Borussia Dortmund sedang berada di puncak klasmen dengan 7 poin. Meskipun Dortmund saat ini sedang unggul, tetapi semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Sementara itu, pertandingan antara PSG vs Newcastle United juga tidak kalah menegangkan. Saat ini, PSG ada di peringkat ke-2 dengan 6 poin dan Newcastle United berada di peringkat ke-4 dengan mengumpulkan 4 poin. Hasil di pertandingan ini bisa menjadi sangat berpengaruh kepada nasib mereka di Liga Champions.

Saksikan live streaming pertandingan Liga Champions di Grup F antara AC Milan vs Dortmund dan PSG vs Newcastle United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 29 November 2023

AC Milan vs Borussia Dortmund - 03.00 WIB

PSG vs Newcastle United - 03.00 WIB

Saksikan live streaming Milan vs Dortmund dan live streaming PSG vs Newcastle United di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan double big match di Grup F antara AC Milan vs Borussia Dortmund dan PSG vs Newcastle United. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Champions di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti UCL, UEL, BRI Liga 1, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.