Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Cagliari 11 November 2023 di Vidio

Pertandingan Juventus melawan Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 berlangsung sejak pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal menghadapi tamunya Cagliari di pekan 12 Liga Italia Serie A musim 2023/2024. I Bianconeri bertekad meraup poin penuh pada laga di Allianz Stadium, Sabtu (11/11/2023) malam WIB, demi bisa memuncaki klasemen sementara dari rival beratnya Inter Milan.

Di awal musim 2023/2024, Juventus melakukan start cukup baik. Pasukan Massimiliano Allegri kini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 26 poin. Juve cuma terpaut dua angka saja dari Inter yang bercokol di puncak klasemen Liga Italia.

Kemenangan atas Cagliari akan membuat Juventus merebut puncak klasemen dari Inter setidaknya selama 24 jam. La Beneamata baru bermain di pekan 12 pada Senin (13/11/2023) dini hari WIB menjamu Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza.

Start Juventus musim ini merupakan yang terbaik sejak 2019/2020. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo dan terkena skandal pemalsuan laporan keuangan, Juventus terpuruk dan jarang bisa berada di tiga besar klasemen.

Kebangkitan Juventus ini tak lepas dari pertahanan yang sangat kuat. Juve sudah delapan kali clean sheet di Liga Italia musim ini. Mereka menjadi tim terbanyak clean sheet di liga-liga top Eropa bersama klub Ligue 1 Nice.

Laga Liga Italia antara Juventus melawan Cagliari akan berlangsung pada pukul 00.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Juventus vs Cagliari

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Juventus dengan Cagliari melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Cagliari

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Miretti, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Cagliari: Scuffet; Zappa, Goldaniga, Dossena, Augello; Prati, Grassi, Makoumbou; Mancosu; Luvumbo, Pavoletti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini