Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Vidio

Matchday 1 Piala Dunia U-17 akan menghadirkan pertandingan antara tim tuan rumah Indonesia vs Ekuador. Saksikan live streaming Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Matchday 1 Piala Dunia U-17 akan menghadirkan pertandingan antara tim tuan rumah Indonesia vs Ekuador. Saksikan live streaming Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Vidio.

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga pertamanya dengan berjumpa Ekuador U-17. Pertandingan ini tersaji Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB dan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Skuad asuhan Bima Sakti tentu saja sudah menunggu-nunggu pertandingan pembuka. Selama ini, mereka telah menyiapkan diri dan berlatih keras untuk bisa bermain dalam ajang Piala Dunia U-17.

Para pemain juga sudah tidak sabar untuk mengenakan lambang garuda di dada. Apalagi, saat ini mereka akan bermain di depan mata dunia sehingga ini bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan talenta-talenta emas pemain muda Indonesia.

Dalam laga ini, timnas Indonesia tentunya mengharapkan dukungan penuh dari suporter. Dukungan suporter yang bergemuruh di Stadion Gelora Bung Tomo tentunya bisa menaikkan motivasi dari para pemain.

Pertandingan ini juga bisa disaksikan dengan cara live streaming Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 10 November 2023

Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Piala Dunia U-17 antara Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 yang akan bermain di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan FIFA World Cup U-17 di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.