Sukses

Top 3 Berita Bola: Kejutan di Liga Champions, AC Milan Kalahkan PSG, Barcelona Tumbang di Kandang Shakhtar

AC Milan menuntaskan balas dendamnya usai kalahkan PSG di Liga Champions, karena di laga sebelumnya mereka digasak wakil klub Prancis di Parc des Princes dengan skor telak 0-3 pada matchday ketiga.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tampil luar biasa saat mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) pada matchday keempat grup F Liga Champions di stadion San Siro, Milan, Rabu kemarin (8/11/2023). Rossoneri menang tipis 2-1 atas wakil klub Prancis tersebut.

Buat AC Milan, kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di laga sebelumnya setelah digasak PSG di Parc des Princes dengan skor telak 0-3 pada matchday ketiga.

AC Milan kini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan raihan 5 poin. Sedangkan, PSG harus puas di urutan kedua setelah mengoleksi 6 angka.

Pada laga lainnya Barcelona meski bermain kandang lawan lebih banyak menguasai bola. Namun, Shakhtar mampu meladeninya dan serangannya lebih efektif.

Setelah berusaha keras mengatasi tekanan Barcelona, menit ke-40 Shakhtar berhasil mencetak gol kejutan. Umpan silang melengkung dari Gocholeishvili di sisi kanan disambut sundulan Sikan.

Tambahan waktu 7 menit tidak cukup bagi Barca untuk mencetak gol balasan. Kemenangan ini krusial bagi Shakhtar untuk menjaga asa lolos dari penyisihan grup.

Berita soal hasil pertandingan AC Milan dan Barcelona di Liga Champions menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Liga Champions: AC Milan Taklukkan PSG, Barcelona dan Newcastle Tumbang

AC Milan berhasil mencatat kemenangan penting saat menjamu PSG pada matchday keempat grup F Liga Champions di stadion San Siro, Milan, Rabu dini hari (8/11/2023). Rossoneri menang tipis 2-1 atas wakil klub Prancis tersebut.

Kemenangan ini selain menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, AC Milan juga membalas kekalahan di laga sebelumnya setelah digasak PSG di Parc des Princes dengan skor telak 0-3 pada matchday ketiga.

Dengan hasil ini Milan kini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan raihan 5 poin. Sedangkan, PSG harus puas di urutan kedua setelah mengoleksi 6 angka.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Takut Kasus Gomes Terulang, Ten Hag Mulai Putus Asa Pertahankan Bintang Muda Manchester United

Pemain ajaib berusia 19 tahun Omari Forson terlihat dalam pelatihan Manchester United. Selama ini sang manajer Erik ten Hag sudah putus asamempertahankan remaja itu di Old Trafford.

Forson secara luas dianggap sebagai salah satu prospek klub yang paling menarik, setelah tampil untuk tim utama Manchester United selama musim panas.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Terancam Alami Paul Pogba Jilid 2, Dapat Gangguan Hebat untuk Wonderkid 19 Tahun

Manchester United harus menghadapi jalan terjal untuk mengamankan masa depan salah satu talenta berbakat yang dimilikinya. MU dilaporkan mendapat gangguan hebat dari beberapa klub peserta Liga Premier Inggris.

MU saat ini sedang pusing dan berjuang keras untuk mempertahankan wonderkid Omari Forson. Kontrak pemuda berusia 19 tahun itu bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2024 nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Top 3 Berita Bola