Sukses

Jadwal dan Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio

Pertandingan seru tersaji di pekan ke-18 yang mempertemukan dua tim besar. Simak jadwal dan saksikan live streaming PSM vs Persija di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-18. Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah PSM vs Persija. Saksikan live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio.

Dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, PSM Makassar akan kedatangan tamunya Persija Jakarta. Pertandingan ini akan tersaji pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah PSM Makassar berada di peringkat ke-12. Dalam 17 pertandingan di Liga 1, PSM meraih 22 poin dari 6 kemenangan, 4 imbang, dan 7 kekalahan.

Keadaan PSM Makassar juga kurang maksimal dalam menghadapi pertandingan ini. Dalam 5 pertandingan terakhir, PSM meraih 1 kemenangan, 1 imbang, dan 3 kekalahan. Dalam pertandingan terakhir, PSM hanya mampu meraih hasil imbang ketika berjumpa dengan RANS Nusantara.

Dari sisi tim tamu Persija Jakarta, mereka juga sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. Saat ini, Persija berada 1 peringkat di bawah PSM, yaitu di urutan ke-13 klasmen sementara BRI Liga 1.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Persija tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan, tim Macan Kemayoran mengalami dua kekalahan beruntun di Liga 1 dari RANS Nusantara dan PSIS Semarang dengan skor yang identik 1-2.

Tim asuhan Thomas Doll mesti menyiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa keluar dari tren negatif ini. Kemenangan melawan PSM tentunya akan menaikkan level kepercayaan diri dari para pemain Persija.

Pertandingan ini memang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan panas. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki target kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasmen BRI Liga 1.

Nonton pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 3 November 2023

PSM Makassar vs Persija Jakarta - 19.00 WIB

Saksikan live streaming PSM vs Persija di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta yang akan tersaji di pekan ini. Saksikan siaran langsung Liga 1 dan simak jadwalnya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Serie A, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.