Sukses

Ramaikan Dunia Esports, Virtuar Studio Indonesia Rilis Game MOBA Third Person Shooter

Virtuar Studio Indonesia merilis game yang menjadi salah satu genre di Esports yaitu MOBA Third Person Shooter dengan nama Virtuar Z. Gamer mendapatkan early access untuk game ini.

Liputan6.com, Jakarta Virtuar Studio Indonesia, developer dan publisher game asal Indonesia, mengumumkan perilisan early access dari game Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA third person shooter terbaru mereka, Virtuar Z Rabu (25/20/2023) lalu. Virtuar Z Game ini sudah dapat diunduh secara gratis di platform Steam dan bisa meramaikan dunia esport di Indonesia yang sudah sangat berkembang.

Virtuar Z merupakan game MOBA Third Person Shooter karya anak bangsa yang menggabungkan elemen-elemen Sci-Fi dengan nuansa Cyberpunk. Pemain akan berperan sebagai salah satu dari berbagai karakter yang memiliki kemampuan unik untuk bertarung di arena yang luas. Game ini juga menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode 5 vs 5 sampai 10 vs 10, mode Capture The Flag, dan mode Ranked.

"Kami sangat senang akhirnya dapat merilis Virtuar Z kepada seluruh pemain di Indonesia dan dunia," kata Salman Kuntjoro Jakti, CMO Virtuar Studio Indonesia seperti rilis yang diterima media.

Dari game ini, Salman berharap memberikan pengalaman baru bagi para gamer di Indonesia. Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena menjadi salah satu genre di dunia olahraga elektronik atau Esports yang cukup disukai.

"Kami berharap game ini dapat memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang bagi para pemain," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virtuar Z Gaet Musisi Indonesia

 

CEO Virtuar Studio Indonesia, Ahmad Imam Santoso, menjelaskan sebelum rilis, Virtuar Studio Indonesia sempat mengunjungi Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) 2023 di Bali pada 11-14 Oktober lalu. Kunjungan dalam rangka bertemu para developer dan publisher lainnya.

“Kami sangat antusias saat berada di sana, karena dapat bertemu dengan rekan-rekan sesama developer ataupun publisher. Namun yang paling terpenting adalah bertemu dengan para calon investor,” ucapnya.

Virtuar Z sudah dapat diunduh secara gratis di platform Steam. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sosial media Instagram, Discord atau halaman Steam game Virtuar Z.

Virtuar Z pun berkolaborasi dengan band musik asal Indonesia, stereocase yang baru saja melakukan comeback di tahun 2023 ini untuk mengisi soundtrack-nya dengan judul lagu “Save Me”.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.