Sukses

Manchester United Susun Siasat Bajak Pemain Veteran Real Madrid

Manchester United tertarik dengan salah satu pemain veteran milik Real Madrid untuk dibeli Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan mencoba merekrut pemain veteran milik Real Madrid pada bursa transfer Januari 2024. MU tertarik dengan kesempatan membajak gelandang Luka Modric.

Pemimpin redaksi Okdiario Eduardo Inda melaporkan MU memperkirakan Modric ingin pindah dari Real Madrid pada Januari 2024. Mereka pun bersiap untuk mengambil Modric jika memang benar berniat ganti klub.

“Modric, dia belum tahu bagaimana akhir musimnya. Ada tim yang menanyakan soal dia dan salah satunya Manchester United,” kata Inda.

Tenaga Modric dibutuhkan karena lini tengah Man Utd masih belum stabil meski di musim panas 2023 merekrut dua gelandang baru, Mason Mount dan Sofyan Amrabat.

Modric kebetulan sedang kecewa di Real Madrid karena menit bermainnya berkurang drastis musim ini. Pria Kroasia itu kalah bersaing dengan darah muda seperti Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

"Manchester United sedang mengamati pemain Kroasia itu jika dia pergi pada bulan Januari. Dia ingin bermain dan mengeluh bahwa dia tidak memiliki ritme kompetisi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Perlu Bertahan di Liga Champions

Meski Modric kemungkinan ingin cabut, MU masih harus berjuang keras untuk mendapatkan jasa eks pemain Tottenham Hotspur itu. Modric ingin bisa tetap main di Liga Champions.

MU dalam posisi sulit di Liga Champions. Mereka kini menjadi juru kunci Grup A karena sudah kalah dua kali di dua laga awal dari Bayern Munchen dan klub Turki Galatasaray.

3 dari 4 halaman

Butuh Pemain Berpengalaman

“Satu-satunya masalah adalah mereka berada di urutan terakhir grupnya di Liga Champions dan kemungkinan besar tidak akan bermain di kompetisi Eropa menjelang Natal," tegas Inda.

Kehadiran Modric akan sangat menolong MU. Dengan pengalaman segudang, Modric bisa membantu pemain-pemain muda yang dimiliki MU. Saat ini MU seperti tak punya pemimpin berkharisma dalam skuad.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Luka Modric

  • Berita Bola