Sukses

Nonton 52 Pertandingan, Termasuk 9 Laga Eksklusif Piala Dunia U-17 2023 di Vidio

Saksikan 52 pertandingan lengkap, termasuk 9 laga eksklusif Piala Dunia U-17 2023 secara live streaming di Vidio, platform OTT lokal terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 akan segera digelar beberapa pekan ke depan. Kompetisi ini kick-off pada 10 November 2023 dengan Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Saksikan pertandingan terlengkap Piala Dunia U-17 di Vidio.

Piala Dunia U-17 adalah salah satu turnamen paling prestisius dalam sepak bola junior, dan Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah. Turnamen ini akan diikuti oleh 24 negara, yang bersaing untuk meraih gelar juara dan menunjukkan potensi mereka di tingkat internasional.

Para pemain muda dari seluruh dunia akan unjuk gigi dalam kompetisi yang ketat, yang tidak hanya membanggakan negara mereka, tetapi juga memunculkan bakat-bakat masa depan dalam sepak bola. Piala Dunia U-17 adalah kesempatan bagi para pemain muda untuk belajar dan berkompetisi di panggung internasional.

Vidio sebagai platform OTT lokal terbaik siap menayangkan seluruh pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 secara langsung. Bakat-bakat muda terbaik dunia berkumpul di Piala Dunia U-17. Tonton live streaming Piala Dunia U-17 di Vidio!

FIFA World Cup U-17 Indonesia juga bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Untuk live 52 pertandingan lengkap, hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Venue Pertandingan Piala Dunia U-17 2023

Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah sudah menyiapkan 4 stadion terbaik untuk menjadi venue dari 52 pertandingan Piala Dunia U-17. Stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia u-17 di antaranya:

  • Stadion Si Jalak Harupat (Bandung)
  • Stadion Manahan (Solo)
  • Jakarta International Stadium (Jakarta) 
  • Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

Jangan lewatkan pertandingan bersejarah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, nonton live streaming Piala Dunia u-17 di Vidio!

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Vidio siap memanjakan para pecinta sepak bola di Indonesia untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan. Vidio juga akan menayangkan 9 pertandingan eksklusif yang hanya tayang Vidio.

Dari babak penyisihan hingga pertandingan final, Vidio akan menayangkan seluruh jadwal FIFA U-17 World Cup 2023 secara lengkap. Anda tidak akan melewatkan satu pertandingan pun! Jangan Lewatkan Pertandingan Bersejarah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Nonton siaran langsung FIFA World Cup U-17 di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.