Sukses

Top 3 Berita Bola: David Beckham Minta Penjualan Manchester United Segera Dilakukan

Berita tentang David Beckham minta penjualan Manchester United segera dilakukan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham menegaskan saat ini adalah waktu yang tepat bagi Manchester United untuk mengubah kepemilikannya. Karena, sekarang tidak ada stabilitas di juara Inggris 20 tersebut.

Karena itu, pemilik Inter Miami tersebut menyerukan agar penjualan MU segera dilakukan. "Ini saat yang tepat bagi orang lain untuk mengambil alih Manchester United!" kata Beckham kepada CNBC (via mufcMPB).

"Saat ini tidak ada stabilitas di Manchester United. Saya ingin kepemilikan mengambil alih dan membawa United kembali ke tempat mereka seharusnya berada!"

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Glazer sudah mengumumkan pada November 2023 membuka peluang menjual Man Utd. Bankir Qatar Sheikh Jassim dan ketua INEOS Sir Jim Ratcliffe adalah dua kandidat pemilik baru Setan Merah.

Namun, hingga kini pengambilalihan Man Utd itu belum juga terjadi. Berita tentang David Becham minta penjualan Manchester United segera dilakukan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. David Beckham: Ini Saat yang Tepat Ambil Alih Manchester United

David Beckham menegaskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi Manchester United untuk mengubah kepemilikannya. Karena, sekarang tidak ada stabilitas di juara Inggris 20 tersebut.

Pemilik Inter Miami itu menyerukan agar penjualan Man Utd segera dilakukan. "Ini saat yang tepat bagi orang lain untuk mengambil alih Manchester United!" kata Beckham kepada CNBC (via mufcMPB).

"Saat ini tidak ada stabilitas di Manchester United. Saya ingin kepemilikan mengambil alih dan membawa United kembali ke tempat mereka seharusnya berada!"

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Glazer sudah mengumumkan pada November 2023 membuka peluang menjual Manchester United. Namun, hingga kini pengambilalihan itu belum terjadi.

Baca selengkapnya di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Al-Nassr Ingin Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Tidak Kembali ke Liga Inggris?

Al-Nassr dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan itu terkait perpanjangan masa tinggal superstar Portugal tersebut dengan raksasa Liga Pro Saudi.

Menurut jurnalis Saudi Ali Al-Harbi, tim berjuluk Al-Aalami itu memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo hingga 2027. CR7 adalah salah satu pemain asing yang tidak ingin mereka tinggalkan di jendela transfer musim dingin.

Klaim bahwa Al-Nassr bermaksud memperbarui kontrak Ronaldo hingga 2027 mengikuti laporan terbaru yang menunjukkan dia ingin mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Daily Star mengklaim mantan superstar Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu ingin terus bermain kompetitif dan menjadi bagian tim Portugal di Piala Dunia 2026.

Jika perpanjang kontrak dengan Al-Nassr, maka Ronaldo tidak kembali ke Liga Inggris. Sebelumnya, dia ditawari pindah ke Newcastle United, klub yang juga dimiliki pemilik Al-Nassr.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Gasak Brunei Darussalam 6-0, Berikut Jadwal Timnas Indonesia Berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia menang meyakinkan dengan skor 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023). Indonesia pesta gol berkat hattrick Dimas Drajad, Ramadhan Sananta (2 gol), dan 1 gol Rizky Ridho.

Ini menjadi awal baik bagi Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan ini meringankan langkah Indonesia karena hampir pasti amankan tiket ke putaran 2 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melawan Brunei di laga leg 2 pada 17 Oktober 2023 nanti, Timnas Indonesia hanya butuh imbang untuk lolos putaran dua yang dimulai November nanti. Sedangkan Brunei harus cetak 7 gol tanpa balas agar bisa lolos ke putaran dua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemenangan besar lawan Brunei Darussalam sudah diprediksi sebelumnya. Timnas Indonesia bisa sudah fokus untuk menatap fase lebih sulit putaran dua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.