Sukses

Live Streaming Liga Spanyol Pekan Ketujuh di Vidio: Mallorca vs Barcelona

Pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol antara Mallorca melawan Barcelona akan disiarkan lewat live streaming vidio mulai pukul 02.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bakal berusaha untuk meneruskan tren bagus saat tandang ke markas Mallorca pada pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Iberostar, Rabu (27/9/2023) mulai pukul 02.30 WIB. Sebelumnya, Usai menang dramatis 3-2 lawan Celta Vigo, Barca bakal mencoba untuk mengincar kemenangan keenam beruntun di Liga Spanyol.

Barcelona sudah mengumpulkan 16 poin hingga pekan keenam. Barca unggul 1 poin dari Real Madrid yang tersandung pada akhir pekan usai kalah 1-3 dari Atletico Madrid.

Kekalahan Madrid bahkan menempatkan klub ibu kota Spanyol itu ke peringkat ketiga. Soalnya posisi dua ditempati Girona, klub yang juga berbasis di Katalunya yang sama-sama mengoleksi 16 poin tapi kalah produktivitas gol dari Barcelona.

Menghadapi Mallorca, ketangguhan Barca bakal diuji. Barcelona menunjukkan mental juara saat mengalahkan Celta Vigo. Tertinggal 2 gol, Barcelona mampu membalas 3 gol dalam 12 menit. Ini sebuah remontada atau aksi bangkit dari ketertinggalan yang luar biasa.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat puas dengan kinerja pemainnya. Ini disebutnya tak pernah terjadi di laga-laga sebelumnya.

"Kami main tak bagus saat melawan Celta Vigo, tapi kami menang dan berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Dan saya harus memperpanjang kontrak karena manajemen percaya dengan proyek saya," ujarnya.

 Pertandingan Liga Spanyol antara Mallorca melawan Barcelona bakal disiarkan lewat live streaming. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad Barcelona Terkini

 

Menghadapi Mallorca, Barcelona harus kehilangan gelandang kreatif Frenkie de Jong. Dia ditarik keluar di babak pertama lawan Vigo, tapi Xavi sudah punya pengganti yaitu Gavi.

Xavi tambah pede menghadapi musim ini karena pemain Barcelona disebutnya serbabisa. Itu menjadi kekuatan Barca musim ini.

"Salah satu hal terbaik dari skuad sekarang yaitu serba bisa. Kami punya beberapa pemain yang bisa main di posisi berbeda. Pemain seperti Sergi Roberto, Gavi, João Cancelo, Gündoğan, João Félix, Kounde dan Araujo yang bisa main di posisi berbeda dengan baik," ujarnya.

Xavi pun mewaspadai 2 pemain Mallorca saat Barca tandang ke markas mereka. Dua pemain ini disebutnya pantas diwaspadai.

"Mallorca punya fisik yang kuat dan punya pemain yang cepat seperti Muriqui dan Darder. Ini bukan duel mudah bagi klub yang ingin bagkit setelah kalah lawan Girona," kata Xavi.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Mallorca vs Barcelona

 

29/05/23 LAL Barcelona 3 - 0 Mallorca

02/10/22 LAL Mallorca 0 - 1 Barcelona

02/05/22 LAL Barcelona 2 - 1 Mallorca

03/01/22 LAL Mallorca 0 - 1 Barcelona

14/06/20 LAL Mallorca 0 - 4 Barcelona

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Mallorca vs Barcelona

 

Mallorca: Rajkovic; Maffeo, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; D Rodriguez, Morlanes, Costa, Prats; Muriqi

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Araujo, Balde; Gundogan, Romeu, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Felix

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol Mallorca vs Barcelona

Pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol antara Mallorca melawan Barcelona bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.