Sukses

Tonton Sekarang Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Real Madrid bisa Anda saksikan mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengusung misi untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada laga derby di stadion Wanda Metropolitano, Senin (25/9/2023) dini hari WIB.

Madrid hadir di laga ini dengan torehan sempurna, 5 kemenangan beruntun. Sedangkan Atletico Madrid baru menang dua kali, sekali imbang dan sekali kalah. Satu laga lagi masih ditunda yaitu melawan Sevilla di pekan kedua lalu.

Maka itu, motivasi kedua tim untuk merebut kemenangan tentu sangat tinggi. Real Madrid ingin merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol, sedangkan Atletico Madrid termotivasi untuk angkat posisi.

Saat ini, Atletico Madrid masih tertahan di peringkat tujuh klasemen La Liga. Namun Madrid tentu ogah memberi hati kepada Atletico apalagi di duel derby Madrid yang selalu dikenal berlangsung keras dan sengit.

Dari lima pertemuan terakhir, Madrid memang mendominasi kemenangan dengan 3 kemenangan, 1 kall imbang dan 1 kali kalah. Madrid pun pernah menang di kandang Atletico Madrid pada awal Liga Spanyol musim lalu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tahu duel derby bakal selalu sulit. Apalagi Madrid baru dihadapkan dengan fakta begitu sulit kalahkan tim semenjana seperti Union Berlin saat main di kandang sendiri pada Liga Champions lalu.

“Derbi adalah derbi, baik Anda sedang menjalani musim yang bagus atau tidak. Itu selalu merupakan pertandingan yang rumit. Itu adalah dua tim besar di ibu kota, begitu banyak kualitas yang ditampilkan,” ucap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Madrid.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Real Madrid bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vinicius Jr Bisa Kembali Bermain?

 

Salah satu pemain yang membuat Madrid kesulitan menang belakangan ini yaitu absennya Vinicius Jr. Winger Madrid ini mengalami cedera sehingga tak bisa memperkuat tim.

Meski begitu, Ancelotti tak bisa memastikan Vinicius akan turun saat melawan Atletico Madrid. Dia hanya bisa memastikan Vinicius main saat melawan Las Palmas di tengah pekan nanti.

"Dia akan bermain pada hari Rabu (melawan Las Palmas). Mari kita lihat apakah dia bisa tersedia untuk hari Minggu. Kami merindukannya," ucap Ancelotti dilansir dari laman Football Espana, Kamis (21/9/2023)

Ancelotti mengakui Vinicius sangat dibutuhkan Madrid. Soalnya saat berada di lapangan, bintang asal Brasil itu akan memberi perbedaan di permainan Madrid.

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Atletico Madrid vs Real Madrid

 

26/02/23 LAL Real Madrid 1 - 1 Atlético Madrid

27/01/23 CDR Real Madrid E 3 - 1 Atlético Madrid

19/09/22 LAL Atlético Madrid 1 - 2 Real Madrid

09/05/22 LAL Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid

13/12/21 LAL Real Madrid 2 - 0 Atlético Madrid

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

 

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Molina, Saul, Llorente, Koke, Lino; Griezmann, Morata

Real Madrid: Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Joselu

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Real Madrid bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.