Sukses

Saksikan Sekarang Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Celta Vigo akan disiarkan lewat live streaming di vidio mulai pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona siap mengaum lagi saat Celta Vigo pada pekan keenam La Liga Spanyol di Stadion Lluis Companys, Sabtu (23/9/2023). Pada dua laga sebelumnya, Barca pesta gol terhadap lawan mereka di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Ya, pada pekan ke-5 Liga Spanyol lalu, Barcelona gulung Real Betis 5-0. Sedangkan pada Liga Champions, Barcelona kembali tampil garang dengan menggulung Antwerp 5-0 pada laga pertama fase grup.

Duel melawan Celta Vigo tentu bakal berbeda. Berdasarkan 5 pertemuan terakhir, Celta Vigo bisa memetik 2 kemenangan, 2 kali kalah dan 1 kali imbang.

Ini menunjukkan kalau Celta Vigo bukan lawan ringan. Meski posisi mereka saat ini ada di posisi bawah pada klasemen La Liga Spanyol.

"Kami tiba dalam momen yang bagus.Kami menghadapi Celta Vigo yang memiliki poin lebih sedikit dari yang seharusnya," kata Xavi Hernandez seperti dikutip Football Espana.

"Rafa Benítez adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Tahun lalu sulit bagi kami dan kami berharap bisa meraih kemenangan," dia menambahkan.

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Celta Vigo akan disiarkan lewat live streaming. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Barca Rotasi Pemain Lawan celta Vigo

Laju positif yang dituai Barcelona membuat Xavi Hernandez berpikir untuk merotasi skuad yang dimilikinya. Kebetulan skuad Barca sekarang cukup dalam.

Konon, salah satu pemain yang mungkin dirotasi yaitu Robert Lewandowski. Satu nama lagi yang mungkin dicadangkan yaitu Raphinha.

"Ada pemain yang telah bermain banyak menit dan ada pula yang dalam kondisi sangat baik. Sulit melakukan rotasi," kata Xavi.

"Tapi minimal kami akan mencoba merotasi dua pemain yang telah bermain banyak," dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Barcelona vs Celta Vigo, Siapa Lebih Unggul?

 

05/06/23 LAL Celta de Vigo 2 - 1 Barcelona

10/10/22 LAL Barcelona 1 - 0 Celta de Vigo

11/05/22 LAL Barcelona 3 - 1 Celta de Vigo

06/11/21 LAL Celta de Vigo 3 - 3 Barcelona

16/05/21 LAL Barcelona 1 - 2 Celta de Vigo

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Celta Vigo

 

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gundogan, F de Jong, Gavi; Yamal, Lewandowski, Felix

Celta Vigo : Villar; U Nunez, Starfelt, Dominguez; Mingueza, Beltran, De la Torre, Ristic; Douvikas, Aspas, Bamba

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Celta Vigo

Pertandingan seru di Liga Spanyol antara tuan rumah Barcelona melawan Celta Vigo bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.