Sukses

Saksikan Sekarang Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad di Vidio

Pertandingan seru di pekan kelima Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad bisa Anda saksikan mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid ogah menghentikan tren bagus saat menjamu Real Sociedad pada pekan kelima Liga Spanyol di stadion Bernabeu, Senin (18/3/2023) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.  Madrid perlu menang agar merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona.

Madrid sapu bersih kemenangan lawan Getafe, Celta Vigo, Almeria dan Athletic Bilbao. Kini, Madrid akan mencobanya melawan Real Sociedad.

KLub asal Basque ini sedang tidak konsisten penampilannya. Meski begitu, Real Sociedad belum menelan kekalahan sampai pekan keempat.

Pekan kelima Liga Spanyol terjadi setelah jeda internasional. Banyak pemain Real Madrid yang menjalankan tugas dengan tim nasional.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memberi kabar baik. Soalnya tak ada satupun pemain yang membela timnas cedera termasuk Jude Bellingham, Luka Modric, Vinicius Jr, Dani Ceballos dan Ferland Mendy.

Duel nanti akan mempertemukan Takefusa Kubo, winger Sociedad dengan mantan klubnya. Ancelotti pun menyoroti mantan pemainnya ini.

"Kubo main bagus di Sociedad, dia banyak kemajuan. Tapi Sociedad tim yang komplet dan main sangat bagus. Jadi kami harus melihat tim secara keseluruhan," ujarnya.

Pertandingan Liga Spanyol pekan kelima antara Real Madrid melawan Real Sociedad bisa disaksikan lewat live streaming vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ancelotti Jamin Posisi Luka Modric

 

Pada kesempatan yang sama, Ancelotti juga menyoroti soal peran Luka Modric yang semakin sedikit di Real Madrid. Saat ini, bintang asal Kroasia itu baru satu kali jadi starter, sisanya main dari bangku cadangan.

"Saat dia memperpanjang kontrak, kami bahagia. Perannya berubah karena baru jadi starter satu kali, tapi sekarang dia akan mendapatkan posisi lagi dan terus jadi pemain penting," katanya.

"Saya sudah bicara dengan dia. Dia harus adaptasi dengan kondisi ini, wajar kalau saya lebih banyak memberi peran kepada pemain lebih muda. Skuad ini banyak persaingan karena kualitas pemain."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Real Sociedad

 

03/05/23 LAL Real Sociedad 2 - 0 Real Madrid

30/01/23 LAL Real Madrid 0 - 0 Real Sociedad

06/03/22 LAL Real Madrid 4 - 1 Real Sociedad

05/12/21 LAL Real Sociedad 0 - 2 Real Madrid

02/03/21 LAL Real Madrid 1 - 1 Real Sociedad

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

 

Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Real Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.