Sukses

Manchester United Makin Bingung, Fans Setan Merah Juga Desak Transfer Pemain Pengganti Varane

Raphael Varane berpotensi absen hingga enam minggu setelah pemain Prancis itu mengalami cedera saat Manchester United melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Manchester United berpikir klub harus mengejar kepindahan bek Nice Jean-Clair Todibo di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, bek andalan mereka Raphael Varane berpotensi absen hingga enam minggu setelah pemain Prancis itu mengalami cedera saat Manchester United melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu.

Varane, yang dianggap sebagai bek tengah pilihan pertama Erik ten Hag bersama Lisandro Martinez, kemungkinan akan digantikan oleh Victor Lindelof; pengganti yang sangat mumpuni.

Namun para penggemar yakin klub harus mencari bek Prancis Todibo yang berperingkat tinggi karena masa depan Harry Maguire masih belum pasti.

Maguire telah banyak dikaitkan dengan kepindahan tersebut, meskipun The Times menyatakan bahwa Manchester United telah memblokir pendekatan baru untuk pemain internasional Inggris dari West Ham tersebut di tengah masalah cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Beli Todibo Dinilai Keputusan yang Bijaksana

Meskipun ada saran bahwa Maguire akan bertahan di Old Trafford, MU bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli Todibo dalam beberapa hari mendatang; sesuatu yang menurut penggemar akan menjadi keputusan yang bijaksana.

Seorang penggemar menulis: "Jean-Clair Todibo tersedia dengan harga yang sangat murah. Dengan absennya Varane, tidak ada pilihan yang lebih baik di luar sana," sementara yang lain berkomentar: "Todibo ke Man United adalah suatu keharusan."

"Sekarang Raphael Varane cedera, Jean Todibo bisa menjadi pengganti yang sempurna untuknya." tulis fans lainnya.

3 dari 4 halaman

Fans Sebut Cedera Varane Masalah Serius

"Raphael Varane bisa absen hingga ENAM MINGGU karena cedera. Inilah sebabnya #MUFC membutuhkan Todibo. Varane masih memiliki satu atau dua musim dalam dirinya, tetapi cedera akan SELALU menyertainya. Kami membutuhkannya. untuk bersikap proaktif dan mulai membangun penerus jangka panjangnya," imbuh fans lainnya di media sosial.

Penggemar kelima menambahkan: "Cedera Varane membuktikan betapa pentingnya membeli CB musim panas ini. Todibo siap dan menunggu, klub tidak mampu memasuki musim seperti saat ini. Cedera yang sering dialami Varane adalah masalah serius, terutama karena kami mulai memainkan lebih banyak permainan dalam seminggu. Todibo. Dibutuhkan."

4 dari 4 halaman

Kesepakatan Todibo Senilai 34,1 Juta Pounds dalam Proses

Pekan lalu, dilaporkan Todibo hampir menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United setelah bermain mengesankan selama dua tahun di klub Ligue 1 Nice.

Media Perancis, L'Equipe, menyebutkan kesepakatan senilai 34,1 juta pounds sedang dalam proses, namun dengan beberapa hari tersisa hingga bursa transfer ditutup, segala sesuatunya mungkin akan berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.