Sukses

Sudah Lakukan Tes Medis, Rekrutan Keempat Manchester United Semakin Dekat

Manchester United sudah melakukan pra tes medis dengan salah satu pemain incarannya yang berlangsung di Yunani.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan akan mengumumkan rekrutan keempat di bursa transfer musim panas 2023 pada pekan ini. MU dilaporkan sudah mengadakan tes medis pada calon rekrutan keempatnya pada awal pekan ini yang dilangsungkan di Yunani.

Sejauh ini MU sudah mengeluarkan dana hampir 200 juta poundsterling untuk merekrut tiga pemain baru yakni kiper Andre Onana, gelandang serang Mason Mount dan ujung tombak Rasmus Hojlund.

Manajer Erik ten Hag masih butuh beberapa pemain baru lagi. Salah satunya di posisi penjaga gawang. MU perlu pelapis bagi Onana karena akan menjual Dean Henderson sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Henderson kabarnya akan dijual MU ke Crystal Palace setelah sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan permanen ke Nottingham Forest yang musim lalu meminjamnya. Namun belakangan Forest sudah tidak lagi meminati Henderson.

Dengan akan dijualnya Henderson, MU perlu kiper cadangan mumpuni. Ten Hag tidak mau Tom Heaton yang menjadi kiper kedua karena sudah uzur. Pria 37 tahun itu hanya akan menjadi kiper ketiga di Old Trafford.

Ada dua calon kuat kiper yang akan direkrut MU di sisa bursa transfer musim panas 2023 ini yaitu pemain Benfica Odysseas Vlachodimos dan kiper Fenerbahce Altay Bayindir. Keduanya kebetulan bersedia menjadi pelapis Onana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayindir Sudah Jalani Tes Medis Awal Bersama MU

Menurut laporan The Athletic, Bayindir yang berpeluang jadi rekrutan keempat MU dalam waktu dekat ini. Pemuda Turki itu sudah menjalani tes medis awal bersama MU. Setan Merah mengadakan pemeriksaan tubuh pemain 25 tahun itu di Yunani.

MU meminta Bayindir menjalani tes medis awal karena memiliki kekhawatiran akan cedera punggung yang pernah dialami Bayindir. Tim pencari bakat MU sudah mengamati Bayindir cukup lama dan menyarankan tes medis lebih awal untuk mengetahui apakah masalah punggung ini akan berpengaruh atau tidak.

3 dari 4 halaman

Fenerbahce Sudah Bersiap Lepas Pemain ke MU

Kabarnya MU akan membeli Bayindir dengan harga murah meriah. Setan Merah bakal membayar mahar senilai lima juta euro saja kepada Fenerbahce. Hubungan kedua klub cukup harmonis. Belum lama ini Fenerbahce merekrut gelandang MU Fred.

Sinyal kepindahan Bayindir juga sudah terlihat dari pergerakan Fenerbahce di bursa transfer. Kabarnya klub asal Istanbul itu selangkah lagi merekrut kiper tim nasional Kroasia Dominik Livakovic.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini