Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bidik Pemain Portugal untuk Jadi Pelapis Casemiro

Manchester United memunculkan nama baru untuk menjadi pelapis Casemiro. Pemain baru yang dimaksud berasal dari Portugal yang menjadi berita populer di kanal bola edisi Senin.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United ogah terus mengandalkan Casemiro sebagai gelandang bertahan. Maka itu, MU mencari pemain pelapis.

Peran Casemiro di lini tengah MU begitu vital pada musim lalu. Bila Casemiro berhalangan tampil, performa MU ikut terganggu. Ten Hag pun ingin ada gelandang bertahan berkualitas untuk melapis eks pemain Real Madrid itu.

Awalnya Ten Hag ingin MU merekrut gelandang Maroko Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Ten Hag sudah mengenal betul Amrabat karena pernah bersama di klub Belanda Utrecht beberapa musim lalu. Sayangnya MU menemui kendala dana untuk mendapatkan Amrabat.

Alternatif lain pun disiapkan. MU dilaporkan media-media Inggris kini membidik Florentino Luis dari klub Portugal Benfica. Setan Merah sedang mengamati langsung aksi Lus bersama Benfica. Pencari bakat MU diketahui menyaksikan langsung aksi Luis di Benfica pada akhir pekan kemarin

Berita soal gelandang Benfica yang dibidik Manchester United untuk menjadi pelapis Casemiro menjadi berita paling populer di kanal bola. Ada juga soal Real Madrid yang ngebet datangkan Kylian Mbappe, Top 3 Berita Bola selengkapnya ada di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Cari Pelapis Casemiro, Muncul Nama Baru Mengejutkan dari Portugal

 

Manchester United masih akan mencoba membeli pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023. Manajer MU Erik ten Hag diketahui ingin mencari tambahan satu gelandang bertahan untuk bisa melapis pemain asal Brasil, Casemiro. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Kalah, Komentar Nyelekit Andre Onana pada Tottenham Bikin Geram Fans

 

Andre Onana dengan tegas dan berani mengklaim bahwa Tottenham Hotspur bukan tim yang lebih baik setelah mereka mengalahkan Manchester United di pekan kedua Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (19/8/2023). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Tak Sabar Boyong Mbappe, Real Madrid Ajukan Lagi Penawaran Tinggi Sebelum Transfer Ditutup

 

Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran senilai 103 juta pounds untuk bitang Paris Saint Germain atau PSG, Kylian Mbappe, sebelum jendela transfer ditutup. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Casemiro

  • Florentino Luis