Sukses

Manchester United Kalah, Komentar Nyelekit Andre Onana pada Tottenham Bikin Geram Fans

Legenda Manchester United Peter Schmeichel juga sempat menyoroti sikap kiper baru Setan Merah Andre Onana yang kedapatan menyemprot beknya Harry Maguire di laga pramusim.

Liputan6.com, Jakarta Andre Onana dengan tegas dan berani mengklaim bahwa Tottenham Hotspur bukan tim yang lebih baik setelah mereka mengalahkan Manchester United di pekan kedua Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (19/8/2023).

Pada laga itu, Manchester United dikalahkan pasukan Ange Postecoglou. Sebuah gol dari gelandang Pape Sarr dan gol bunuh diri bek tengah United asal Argentina Lisandro Martinez memastikan kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan untuk klub London Utara itu.

“Tidak. Saya tidak berpikir mereka lebih baik dari kami,” kata Onana pada Sky Sports usai pertandingan. Komentar Onana sontak mengundang komentar dari fans sepak bola di media sosial.

“Onana baru saja mengatakan Spurs bukan tim yang lebih baik. Itu merangkumnya dengan sempurna. Anda tidak dapat meningkat sebagai klub jika Anda tidak menerima di mana Anda berada,” tulis seorang fans.

"Jika Onana benar-benar berpikir Spurs bukan tim yang lebih baik, maka mereka akan menjalani musim yang panjang."

Penggemar ketiga menambahkan: “Onana tidak berpikir Spurs adalah tim yang lebih baik!!! Apakah dia mencampuradukkan tim? Apakah menurutnya Spurs merah?”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Peluang, Manchester United Tak Bisa Cetak Gol

Manajer Manchester United Erik ten Hag juga tentu saja memberikan penilaian hasil pertandingan anak asuhnya melawan Tottenham.

“Kami menciptakan peluang, babak pertama sepenuhnya milik kami dan kemudian Anda harus mencetak gol. Kami menciptakan peluang tetapi kami tidak memasukkannya ke gawang.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Nilai Seharusnya Manchester United Dapat Penalti

“Kami juga pantas mendapat penalti. Kami tidak mendapatkannya, jadi Anda harus menerimanya. Begitulah permainannya. Jadi itu bukan hari kita.”

Dia menambahkan: “Saya melihat awal sebagai beberapa pertandingan lagi. Kami kecewa hari ini. Kami harus melihat diri kami sendiri untuk mencetak peluang kami, dan kami tidak melakukannya. Gol pertama sangat penting dalam pertandingan Premier League.”

4 dari 4 halaman

Andre Onana Berani Semprot Bek MU Harry Maguire

Beberapa waktu lalu, legenda Manchester United Peter Schmeichel juga sempat menyoroti sikap kiper baru Setan Merah Andre Onana yang kedapatan menyemprot beknya Harry Maguire di laga pramusim.

Seperti diketahui, penjaga gawang asal Kamerun memang sempat viral setelah video yang menampilkan dirinya membentak pemain belakang Inggris dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund beredar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.