Sukses

Siaran Langsung Liga Inggris: West Ham vs Chelsea di Vidio

Siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham vs Chelsea dan berlangsung pada, Minggu (20/8/2023) pukul 22.30 WIB eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2023/2024 pekan kedua menghadirkan laga seru antara West Ham vs Chelsea. Pertandingan ini akan berlangsung pada, Minggu (20/8/2023) pukul 22.30 WIB dan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

West Ham bakal menjamu Chelsea dalam laga matchday 2 yang digelar di London Stadium. Laga tersebut bakal menjadi Derby London pertama di Premier League musim ini.

Baik West Ham maupun Chelsea sama-sama belum tak mendapatkan kemenanagn di laga perdana mereka musim ini. Kedua tim hanya mampu bermain imbang di pertandingan sebelumnya.

Secara statistik, Chelsea lebih diunggulkan untuk melawan West Ham. Dari total pertemuan keduanya The Blues berhasil mendapatkan 29 kemenangan, sedangkan West Ham hanya 15 kemenangan.

Sementara itu, dari enam pertemuan terakhir West Ham hanya mendapatkan 1 kemenangan dan Chelsea mendapatkan 4 kali menang dan 1 kali berakhir imbang. Tentunya, ini akan menjadi modal bagus bagi skuad yang kini ditangani oleh Mauricio Pochettino tersebut.

Meski demikian, West Ham juga bakal menurunkan skuad terbaik mereka musim ini demi bisa mendapatkan kemenangan di kandang. Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 pekan kedua antara West Ham vs Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 20 Agustus 2023

West Ham vs Chelsea, pukul 22.30 WIB

Link live streaming West Ham vs Chelsea dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara West Ham kontra Chelsea. Nonton live streaming Premier League esklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 per bulan khusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.