Sukses

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ketujuh, 7-9 Agustus 2023: Persis vs Persib, Persija vs Borneo FC Live di Indosiar dan Vidio

Persija Jakarta akan berusaha untuk melanjutkan tren positif, sedangkan Persib Bandung akan diuji kembali dengan kehandalan Bojan Hodak diharapkan bisa terjadi lawan Persis.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan menarik di pekan keenam BRI Liga 1 sudah menyita banyak kekaguman. Persib Bandung yang melakoni debut dengan pelatih baru Bojan Hodak gagal memenangkan pertandingan melawan Bali United.

Persib pertama kali dilatih Bojan Hodak yang meninggalkan Luis Milla usai pekan ketiga. Bojan Hodak, eks pelatih Kuala Lumpur City FC membawa harapan baru untuk Persib yang baru menang satu kali di Liga 1.

Di sisi lain, Persija Jakarta berhasil mengamankan kemenangan saat tandang ke markas PSS Sleman di stadion Maguwoharjo. Persija menang 3-1 atas PSS Sleman yang membuat Macan Kemayoran sempat bertengger di puncak klasemen sebelum digeser Madura United.

Persija Jakarta bangkit usai kalah 0-1 dari Persita Tangerang pada pekan keempat. Dua kemenangan beruntun pun berhasil ditorehkan Persija saat menang 1-0 atas Persebaya dan kini lawan PSS Sleman.

Tugas berat sudah menunggu Persib dan Persija di pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024. Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada laga sengit yang bisa menentukan posisi.

Sedangkan Persib Bandung akan tandang ke stadion Manahan solo untuk melawan Persis Solo. Ini menjadi tes penting bagi Bojan Hodak yang digadang-gadang bisa mengangkat prestasi Maung Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persebaya dan Arema FC Terpuruk

 

Di sisi lain, dua klub Jawa Timur terpuruk di pekan keenam BRI Liga 1. Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Persikabo 1973 pada duel yang berlangsung di Gelora Bung Tomo.

Kekalahan ini membawa Persebaya terperosok di zona degradasi, posisi ke-16. Ini juga berbuntut Aji Santoso diistirahatkan manajemen.

Sedangkan Arema FC lebih parah lagi karena dipermak Barito Putera 0-4 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Ini laga kandang Arema FC yang masih ngungsi karena tak bisa main di Malang.

Jadwal BRI Liga 1 selengkapnya bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Ketujuh BRI Liga 1 Persis vs Persib Live di Indosiar

 

Senin 7 Agustus 2023

15.00 WIB Persita vs PSM

19.00 WIB Bali United vs Persik

Selasa 8 Agustus 2023

15.00 WIB Bhayangkara FC vs Persebaya

15.00 WIB Persikabo vs PSS Sleman

19.00 WIB Persis vs Persib

Rabu 9 Agustus 2023

15.00 WIB PSIS Semarang vs Arema FC

15.00 WIB Barito Putera vs Dewa United

19.00 WIB RANS vs Madura United

15.00 WIB Persija vs Borneo FC

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Keenam BRI Liga 1

PSM 1-2 Persik Kediri

Persita 0-1 Bhayangkara FC

Persib 0-0 Barito Putera

Persebaya Surabaya 1-2 Persik

Dewa united 0-0 Persis

PSS Sleman 1-3 Persija

Borneo FC 1-1 RANS

Arema FC 0-4 Barito Putera

Madura United 1-0 PSIS Semarang

5 dari 5 halaman

Peringkat Persija, Persib, Madura United di BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.