Sukses

Manfaatkan Situasi Pemiliknya, Rapper Amerika Jay-Z Tertarik Beli Tottenham Hotspur

Jay-Z juga yang seorang produser rekaman dan pengusaha. Sebelumnya dia sebenarnya sudah menyatakan minat untuk membeli rival Spurs, Arsenal pada tahun 2010 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rapper legendaris Amerika Jay-Z dilaporkan tertarik untuk membeli klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Pria berusia 53 tahun yang bernama asli Shawn Corey Carter ini adalah salah satu artis rap paling terkenal di dunia.

Jay-Z juga seorang produser rekaman dan pengusaha. Sebelumnya dia sebenarnya sudah menyatakan minat untuk membeli rival Spurs, Arsenal pada tahun 2010 lalu.

Dan, sekarang telah dilaporkan bahwa Jay-Z sekarang memimpin sekelompok investor Amerika dalam upaya untuk membeli Spurs.

“Lebih dari beberapa klub paling top di sana – seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea – sekarang berada di bawah kepemilikan AS dan Jay akan mengambil kesempatan untuk menjadi pengendali di dewan. tingkat di suatu tempat dengan jangkauan global Spurs," kata rekanan Jay-Z pada Daily Express.

“Masih harus dilihat apakah Tuan Lewis akan pergi dengan bebas. Jika tidak, Jay mengatakan dia ingin berada dalam posisi untuk bergerak cepat jika dia merasa harganya tepat. Dia percaya ini dapat dicapai, terutama dengan dukungan dari sesama investor.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lewis Muncul di Pengadilan Sangkal 16 Tuduhan Penipuan

Spurs diperkirakan bernilai 2,8 miliar dolar AS dan pemiliknya, Joe Lewis saat ini menghadapi tuduhan 'perdagangan orang dalam' di Amerika Serikat.

Lewis muncul di pengadilan di New York minggu lalu ketika dia menyangkal 16 tuduhan penipuan sekuritas dan tiga tuduhan konspirasi lebih lanjut terkait dengan dugaan pelanggaran "perdagangan orang dalam" antara 2013 dan 2021.

3 dari 4 halaman

Lewis Telah Dibebaskan dengan Jaminan

Pengacara AS Damian Williams mengatakan kepada pengadilan: “Dia menggunakan informasi orang dalam sebagai cara untuk memberi kompensasi kepada karyawannya atau memberikan hadiah kepada teman dan kekasihnya. Itu korupsi korporat klasik.”

Lewis telah dibebaskan dengan jaminan dan kemungkinan akan diadili di akhir tahun.

Sementara itu, Spurs bersiap untuk musim 23/24 di bawah bos baru Ange Postecoglou. Klub London Utara akan memulai kampanye Liga Inggris melawan Brentford pada 13 Agustus.

4 dari 4 halaman

Bayern Munchen Sangat Berminat Memboyong Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.