Sukses

Ingin Cerai dari Dani Alves, Supermodel Joana Sanz Dapat Ancaman Pembunuhan

Joana Sanz diteror para pendukung Dani Alves karena ingin mengajukan cerai dengan mantan pemain Barcelona itu.

Liputan6.com, Jakarta Istri Dani Alves, Joana Sanz mendapat ancaman pembunuhan. Hal ini disampaikannya lewat postingan di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Kepada para pengikutya, Sanz mengaku kalau ancaman tersebut semakin meningkat sejak ia memutuskan ingin bercerai dari Alves yang saat ini tengah menghadapi tuduhan melakukan kekerasan seksual di Barcelona pada 30 Desember tahun lalu.

Seperti dilansir dari Marca, Joana Sanz tidak ingin terseret dalam pusaran kontroversi tersebut. Dia lalu pindah ke Madrid dan memilih fokus menjalani profesinya.

Sayang upaya tersebut tidak membuatnya terhindar dari teror para pendukung Alves. Hari-hari Sanz bertambah berat karena pihak keluarga Alves juga ikut mengkritiknya.

"Anda akan mati, wanita jalang," bunyi ancaman yang diunggah Sanz di Instagram.

"Kami akan menemukanmu. Anda membuat lelucon terhadap suamimu setelah dia mengaku bersalah kepadamu. Kami berhak membunuhmu," bunyi teror lainnya.

Ancaman demi ancaman yang datang bertubi-tubi membuat Sanz membuatnya semakin terpuruk di tahun ini. Selain kisruh yang menimpa hubungannya dengan Alves, Sanz juga baru saja ditinggal oleh ibunda tercinta akibat penyakit.

"Kita semua mengalami hari-hari yang lemah, seperti hari ini ketika saya merindukan ibuku dan harus baca kotoran seperti ini," tulis Sanz atas teror yang menimpanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joana Sanz Sempat Menolak Menikahi Dani Alves

Hubungan Sanz dan Alves sebenarnya tidak pernah mudah. Supermodel cantik asal Spanyol itu butuh waktu lama untuk menerima cinta mantan pemain Barcelona tersebut. 

Menurut majalah gosip asal Spanyol, La Vanguardia, Joana Sanz pernah menolak ajakan menikah Dani Alves sebanyak dua kali. Kemudian Joana mengungkapkan, ia baru memutuskan menikah dengan Alves setelah ajakan yang ketiga.

Alves dan Sanz diketahui sudah memiliki hubungan spesial sejak 2015. Keduanya menjalin cinta setelah dikenalkan teman Alves di Barcelona.

Kemudian dua tahun berselang, Alves dan Joana pergi ke Ibiza untuk melakukan pernikahan secara rahasia. Alhasil, tak diketahui siapa saja yang hadir dan bagaimana prosesi pernikahan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dani Alves Dipenjara

Awalnya, hubungan keduanya baik-baik saja. Namun Alves ternyata tak mampu menjaga komitmennya.

Dia tersandung kasus pemerkosaan dan sempat dipenjara awal tahun lalu. Insiden bermula saat Dani Alves tengah merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarganya 30 Desember 2022 lalu di Barcelona. Saat itu, Alves yang ditemani Joana  Sanz dan kerabat menikmati suasana di klub malam.

Namun, Dani Alves diduga sempat memperkosa seorang wanita di kamar mandi klub malam itu. Polisi langsung menahan Dani Alves usai korban melaporkannya ke polisi dengan memberi barang bukti.

Karena kasus ini, Dani Alves langsung dipecat klub Meksiko Pumas. Kasus ini juga membuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez terkejut. Dia tak menyangka Dani Alves bakal melakukan perbuatan tak terpuji itu. "Sulit untuk memberi komentar di situasi seperti ini," kata Xavi seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.