Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United vs Persik Kediri

Madura United menantang Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 di stadion Ratu Pamelingan mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Madura United membidik poin penuh saat melakoni pekan kedua di BRI Liga 1 melawan Persik Kediri di stadion Ratu Pamelingan, Minggu (9/7/2023) mulai pukul 15.00 WIB. Madura United ogah mengulangi hasil di pekan lalu saat mereka diimbangi Persib.

Madura United sebenarnya nyaris menang dari Persib Bandung. Namun David da Silva samakan skor lewat titik penalti.

Maka itu, Madura United ogah untuk melepas laga ini dengan hasil imbang lagi. Kedua tim sama-sama dihuni oleh pemain bagus baik asing maupun pemain lokalnya.

Madura United diperkuat oleh pemain lokal hebat seperti Fachrudin Aryanto dan Dodi Alexvan Djin. Sedangkan pemain asing diperkuat oleh Jaja, Lulinha dan Alberto Goncalves. Sedangkan Persik Kediri punya andalan Renan Silva.

Fachrudin Aryanto berharap dukungan penuh fans di kandang. "Kami berharap suporter mendukung penuh dan bisa hadir dengan kondusif," kata Aryanto di sesi konfrensi pers.

 Pertandingan antara Madura United melawan Persik Kediri bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan Madura United vs Persik Kediri

 

24/01/23 LI1 Persik Kediri 2 - 0 Madura United

06/08/22 LI1 Madura United 1 - 0 Persik Kediri

05/03/22 LI1 Persik Kediri 2 - 2 Madura United

24/11/21 LI1 Madura United 2 - 0 Persik Kediri

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persik Kediri

 

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Cleberson, Fachruddin Aryanto, Dodi Alekvan Djin, Novan Setya Sasongko; Jacob Mahler, Jaja, Francisco Rivera; Lulinha, Alberto Goncalves, Salim Akbar

Pelatih: Mauricio Souza.

Persik Kediri (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Simen Lyngbø, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Artur Irawan, Renan Silva, Rohid Chand; Flavio Silva, Supriadi, Riyatno Abiyoso

Pelatih: Marcelo Rospide

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1

Pertandingan antara Madura United melawan Persik Kediri bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.