Sukses

Bintang PSG Kylian Mbappe Bermain Jenga dengan 2 Wanita Berbikini di Pantai Miami

Paparazi memotret liburan Kylian Mbappe di pantai Miami, Florida, Bintang PSG itu sedang mencoba permainan Jenga di sebuah pantai bersama dua wanita berbikini.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe, baru-baru ini, terlihat menikmati liburannya dengan penuh gaya. Paparazzi memotret Penyerang PSG itu sedang mencoba permainan Jenga di sebuah pantai bersama dua wanita berbikini.

Mbappe saat ini sedang bersantai di Miami, Florida, setelah menjalani musim yang sibuk. Pemain berusia 24 tahun itu terlihat menikmati liburannya dengan penuh gaya.

Paparazi memotret liburan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu di sebuah pantai Miami. Dia terlihat sedang mencoba permainan Jengah.

Mbappe tak sendiri. Dia ditemani dua wanita berbikini, satu mengenakan bikini hitam dan lainnya bikini kuning.

Kedua wanita berbikini yang tidak identitasnya tersebut bergabung dengan Mbappe. Mereka menumpuk balok-balok di atas Jenga raksasa.

Mbappe berlibur usai menjalani musim yang gemilang bersama Timnas Prancis dan PSG. Dia mencetak 41 gol dan memberikan 10 asis dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi untuk PSG musim lalu.

Dia juga mencetak delapan gol pada Piala Dunia FIFA di Qatar dan memenangkan penghargaan Sepatu Emas. Namun, masa depan Kylian Mbappe di PSG telah berada di ujung tanduk setelah memberi tahu tidak ingin memperpanjang kontrak setelah musim 2023-24.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe ke Liga Inggris?

Saat masa depannya sepertinya belum diputuskan, muncul pertanyaan kemana Kylian Mbappe itu akan berlabuh. Real Madrid disebut-sebut sebagai tujuan paling menguntungkan bagi pemain PSG itu

Selain Los Blancos, beberapa klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Arsenal juga telah dikaitkan dengan kepindahan Mbappe. Namun, pakar transfer Fabrizio Romano menepis laporan-laporan tersebut, seperti yang ia tulis di CaughtOffside:

"Terlepas dari beberapa berita utama, sejujurnya saya sama sekali tidak mendengar kabar bahwa ada klub Inggris yang sedang melakukan pembicaraan untuk merekrut Mbappe," katanya.

"Jika sesuatu akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengatakannya, tetapi pada saat ini saya sama sekali tidak memiliki informasi tentang hal ini. Real Madrid selalu mendapatkan informasi yang sangat baik tentang Mbappe; saya tidak mengetahui hal lain pada saat ini."

 

3 dari 3 halaman

Kylian Mbappe dan Real Madrid Capai Kesepakatan

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia masih muda dan memiliki masa depan yang cerah. Karena itu, klub mana pun ingin memilikinya.

Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Mbappe. Bintang asal Prancis itu akan tiba di Santiago Bernabeu pada 2024. Klaim itu datang dari jurnalis Prancis Santi Aouna.

Kontrak striker berusia 24 tahun itu akan berakhir tahun depan dan Los Blancos tertarik merekrutnya sebagai pemain bebas transfer. Namun jika ingin merekrut kapten timnas Prancis itu musim panas ini, Real Madrid harus memenuhi permintaan PSG.

Raksasa Prancis tersebut telah membanderol Mbappe dengan harga 180 juta euro hingga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,28 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.