Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker Napoli Victor Osimhen Pilih Manchester United?

Berita tentang striker Napoli Victor Osimhen diklaim hanya ingin gabung 2 klub ini, pilih Manchester United? menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United boleh tersenyum kalau mendengarkan klaim Salvatore Bagni. Eks gelandang Napoli itu mengomentari transfer Victor Osimhen yang diincar tiga klub Liga Inggris, yakni Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Victor Osimhen juga telah menarik minat dari beberapa klub besar di Eropa. Hali ni berkat penampilan fenomenalnya dengan Napoli musim lalu, dimana dia mencetak 31 gol dari 39 laga.

Berkat ketajamannya, Napoli meraih gelar juara Liga Italia yang sudah ditunggu selama 33 tahun. Dan pastinya, Napoli main di Liga Champions musim depan.

Bagni mengklaim Osimhen hanya akan memilih dua klub saja pada bursa transfer nanti. Dia meyakini Osimhen ogah kembali ke Prancis atau Jerman.

"Victor Osimhen tak akan kembali ke Prancis karena dia pernah main di sana. Begitu juga dengan Jerman," kata Bagni yang pernah membawa Napoli raih scudetto dan Coppa Italia seperti dikutip Metro.

"Dia juga tak akan pilih Liverpool atau Chelsea karena mereka tak main di Liga Champions. Dari 2 klub yang tertarik dengan dia, dia paling mungkin memilih Manchester United dan Real Madrid. Dia tak tertarik dengan tim lain."

Berita tentang striker Napoli Victor Osimhen diklaim hanya ingin gabung 2 klub ini, pilih Manchester United? menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Striker Napoli Victor Osimhen Diklaim Hanya Ingin Gabung 2 Klub Ini, Pilih Manchester United?

Manchester United boleh tersenyum kalau mendengarkan klaim dari mantan gelandang Napoli Salvatore Bagni. Dia mengomentari transfer striker Napoli Victor Osimhen yang diincar banyak klub di antaranya 3 klub Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Osimhen sudah menarik minat dari beberapa klub besar di Eropa. Ini berkat penampilan fenomenalnya dengan Napoli musim lalu dimana dia mencetak 31 gol dari 39 laga.

MU sangat menginginkan seorang striker baru. Victor Osimhen menjadi salah satu target bahkan sudah lama diincar oleh Man Utd.

Manchester United kekurangan penyerang setelah Cristiano Ronaldo putus kontrak pada 2022 lalu. MU tak bisa andalkan striker pinjaman Wout Weghorst yang tak banyak memberi kontribusi untuk klub.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Timnas Indonesia U-17 Gelar Seleksi untuk Piala Dunia U-17, 5 Pemain Ini Seharusnya Auto Lolos

PSSI akan menyeleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-17 di sembilan kota. Pemain-pemain ini akan dipilih pelatih utama timnas Indonesia U-17 Bima Sakti yang dibantu Shin Tae-Yong dan Indra Sjafri.

Pemain terpilih akan dipersiapkan untuk main di Piala Dunia U-17. Proses seleksi diyakini bakal berjalan cepat mengingat persiapan yang mepet.

Di tengah kontroversi pemilihan Bima Sakti sebagai pelatih, Timnas Indonesia U-17 tetap harus memilih pemain terbaik. Meski tidak mudah, Indonesia sebenarnya memiliki bakat-bakat istimewa untuk usia di bawah 17 tahun.

Selain mencari pemain baru, pemain-pemain yang sudah dikenal Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16 juga bisa dicoba. Pemain-pemain ini seharusnya bisa otomatis lolos seleksi dan menjadi pemain inti. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya di sini.  

4 dari 4 halaman

3. Sesali Keputusan Klub, 2 Pemain Manchester United Kembali ke Tempat Latihan Lebih Awal

Para pemain Manchester United akan kembali ke Carrington minggu depan, menjelang pertemuan pramusim melawan Leeds pada 12 Juli 2023 di Stadion Ullevaal di Norwegia.

Skuad Erik ten Hag kemudian akan terbang ke AS untuk pertama kalinya dalam lima tahun sebagai bagian dari persiapan mereka untuk kompetisi Liga Inggris musim 2023-24.

Namun, dua pemain telah kembali dari liburan musim panas lebih awal menjelang musim mendatang - Dean Henderson dan Lisandro Martinez.

Menurut Manchester Evening News, Henderson kembali ke kompleks latihan United lebih awal untuk melanjutkan rehabilitasi dari cedera. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu tidak bermain sejak mengalami cedera paha pada Januari, saat ia menjalani operasi bulan lalu.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.