Sukses

Lionel Messi ke Inter Miami, Potret Semringah Antonela Roccuzzo di Pantai Kode Keras atau Kebetulan?

Inter Miami sepertinya bakal memberikan kegembiraan yang hakiki bagi pasangan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi akhirnya memutuskan bergabung ke Inter Miami setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Ini akan jadi petualangan pertama pertama pemain yang dijuluki La Pulga tersebut bermain di luar Eropa. 

Meski demikian, Messi sepertinya tidak akan sulit beradaptasi. Sebab Miami, bukanlah kota baru baginya.  

Mengutip Football Espana, jauh sebelum memutuskan bergabung ke Major League Soccer, Messi dan keluarganya sudah punya properti di Miami. Salah satunya diberikan kepada orang tuanya. Sedangkan satu properti lainnya yang berada di tepi pantai akan jadi tempat tinggalnya bersama istri dan anak-anaknya.

Kedua properti tersebut dibeli La Pulga sejak kurang lebih dua tahun lalu dengan biaya yang dilaporkan mencapai lebih dari 8 juta euro. Messi sendiri rencananya akan tinggal di sana setidaknya untuk dua setengah tahun ke depan, tergantung pada apakah ia akan memperpanjang masa baktinya di Inter Miami.

Apartemen yang akan ditempati oleh Lionel Messi dan keluarganya dilaporkan memiliki segudang fasilitas super mewah, termasuk lift khusus mobil. Berdasarkan laporan dari Daily Star, apartemen dengan harga 7,2 poundsterling atau setara dengan Rp133,92 miliar itu juga dilengkapi dengan tiga lift mobil yang memungkinkan penghuninya untuk memarkir kendaraan di lantai yang sama dengan suite mereka.

Dan menurut Mirror, hunian mewah ini akan menjadi tempat yang ideal bagi Messi dan keluarganya untuk tinggal menetap selama melanjutkan karirnya di Inter Miami. Selain dilengkapi fasilitas serba mewah, apartemen ini juga memiliki nilai jual yang tinggi karena desain interiornya yang terasa sangat mewah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Semringah Antonela Roccuzzo Selama Liburan di Miami

Selain sudah memiliki hunian mewah di Miami, pilihannya bergabung dengan klub David Beckham juga punya setidaknya bisa menyenangkan hati sang istri, Antonela Roccuzzo. Maklum, La Pulga sebelumnya sudah pernah membawa Roccuzzo bersama anak-anaknya untuk berlibur di kota pantai tersebut. 

Dari foto-foto telah mereka unggah di media sosial, Roccuzzo tampak sangat menikmati suasana di sana. Apalagi ketika mereka tengah mengunjung pantai di Miami yang memang terkenal eksotis. Dalam salah satu foto di akun Instagram-nya, senyum ceria Roccuzzo tampak sangat lepas di sebelah La Pulga. 

Roccuzzo dan Messi juga tampak menikmati momen jalan-jalan mereka di Negeri Paman Sam. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Messi juga pernah membawa keluarganya menikmati fasilitas hotel unik berbentuk gitar raksa milik Hard Rock di Hollywood, Florida.  

 

3 dari 3 halaman

Pengeluaran Besar Jelas Bukan Masalah Bagi Lionel Messi

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan Inter Miami mengenalkan Messi secara resmi kepada publik. Namun biaya hidup yang tinggi sepertinya bukan jadi masalah besar bagi Messi saat bermain di MLS nanti.

Seperti dilansir dari ESPN, Messi memang kemungkinan hanya menerima kontrak senilai 125-150 juta USD dari Inter Miami. Hanya saja, La Pulga juga akan mendapatkan keuntungan tambahan dari sponsor MLS, Apple dan Adidas yang didasarkan pada revenue yang bisa dibawa pemain 35 tahun itu kepada mereka.

 

Messi juga akan diberikan kesempatan untuk membeli salah satu klub MLS di akhir kontraknya. Oleh karena itu, meski gaji yang akan diterima Messi jauh lebih kecil dari apa yang ditawarkan oleh Al-Hilal, tetapi legenda sepak bola Argentina itu akan tetap memiliki penghasilan fantastis selama di MLS. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.