Sukses

Cara Jitu Menang War Ticket Indonesia vs Argentina

Sabar menjadi kunci untuk memenangi war ticket Indonesia vs Argentina yang berlangsung sejak 5 hingga 7 Juni 2023. Dua hari terakhir penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday dikhususkan untuk masyarakat umum.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina sudah mulai dijual sejak Senin (5/6/2023) lalu. Namun, hari pertama khusus untuk nasabah BRI, yang menjadi sponsor PSSI.

Sementara untuk masyarakat umum, penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday itu dilakukan Selasa dan Rabu, 6-7 Juni. PSSI telah menyiapkan 60 ribu tiket untuk laga ini.

Masing-masing tiket dibagi menjadi 5 kategori. Harga termahal Rp 4,250 juta, sementara yang termurah Rp 600 ribu.

War ticket sebenarnya sudah berlangsung sejak Senin lalu. Tapi, belum diketahui berapa jumlah tiket yang terjual.

Namun, tidak sedikit suporter Timnas Indonesia yang gagal saat berusaha mengadu peruntungannya di hari kedua. Verrel Winata punya cara jitu untuk bisa memenangi war ticket Indonesia vs Argentina.

"(Kalau mau war ticket) kuncinya sabar," tuturnya.

"Sebenernya kita bisa banget bolak balik keluar masuk tampilan pembelian tiketnya, sambil menunggu kemungkinan ada orang yang gagal dalam transaksi. Jadi otomatis ngebuka lagi tuh yang tadinya sold out jadi bisa dibeli."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantengin War Ticket Indonesia vs Argentina

Verrel Winata menyarankan saat war ticket Indonesia vs Argentina, jangan pilih ke tampilan awal saat tiket dinyatakan sudah habis. "Di situ yang kita harus sabarin banget. Ialah mantengin," katanya.

"Dan jangan main milih 'ke tampilan awal' ketika dikasih tahu kalau itu (tiket) sudah habis. Terus coba saja pilihan 'coba lagi'."

"Karena di situ sistem siapa tahu bisa aja ngoper ke antrean kita buat lanjutin transaksi dari transaksi orang yang gagal," imbuhnya.

"Kuncinya cek secara berkala saja sih. Apalagi kalau baru 15 menit sudah sold out. Itu sebenarnya masih ada harapan buat dapat."

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Indonesia vs Argentina Masih Wajar

Tiket Indonesia vs Argentina yang paling diburu adalah kategori 3. Tiket kategori ini dibanderol Rp 600 ribu.

Beberapa pengguna menyalahkan banyaknya calo yang membeli tiket Cat 3. Tiket itu kemudian dijual lagi dengan harga yang lebih mahal.

Verrel Winata mengaku membeli tiket Cat 3. Menurutnya, harga itu masih wajar. Pasalnya, Argentina merupakan tim juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

"(Tiketnya beli yang) CA 3, buat nonton tim juara dunia, (harga segitu) ya worth it," pungkasnya.

Laga Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.