Sukses

Top 3 Berita Bola: David Beckham Beri Komentar Menohok Soal Peluang Manchester City Jadi Treble Winners

Manchester City bakal mengulang capaian MU hampir dua setengah dekade lalu jika mampu mengalahkan klub Italia Inter Milan pada partai puncak Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola berpeluang menjadi treble winners musim ini Pertama, The Citizens sudah mengamankan titel Liga Inggris dengan keunggulan lima poin atas pesaing terdekat Arsenal.

Selanjutnya, Manchester City meriah gelar kedua Piala FA. Mereka menaklukkan rival sekota Manchester United (MU) 2-1 pada final di Wembley.

Manchester City bakal mengulang capaian MU hampir dua setengah dekade lalu jika mampu mengalahkan klub Italia Inter Milan pada partai puncak Liga Champions, Sabtu (10/6/2023).

Prospek tersebut merupakan skenario terburuk bagi semua yang memiliki kaitan dengan Setan Merah. Sebab, status istimewa yang mereka miliki terancam disamai tetangga.

Manajer MU Erik ten Hag juga menyinggung hal tersebut pada pidatonya usai laga pamungkas Liga Inggris. Dia berjanji anak asuhnya bakal mengerahkan kemampuan terbaik demi menghentikan Man City di Piala FA, meski usahanya gagal.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester City Jadi Treble Winners, Legenda Manchester United David Beckham Beri Komentar Menohok

Manchester City di ambang sejarah. Pasukan Pep Guardiola berpeluang menjadi treble winners musim ini.

The Citizens sudah mengamankan titel Liga Inggris dengan keunggulan lima poin atas pesaing terdekat Arsenal. Man City lalu memenangkan gelar kedua berupa Piala FA. Mereka menaklukkan rival sekota Manchester United (MU) 2-1 pada final di Wembley, Sabtu (3/6/2023).

Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bakal mengulang capaian MU hampir dua setengah dekade lalu jika mampu mengalahkan klub Italia Inter Milan pada partai puncak Liga Champions, Sabtu (10/6/2023).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Fans Manchester United Marah dan Sesalkan Sikap Jadon Sancho pada Ferguson

Pendukung Manchester United bingung dan agak kecewa dengan sikap Jadon Sancho yang diduga sudah "menghina" Sir Alex Ferguson menjelang final Piala FA, beberapa waktu lalu.

Pada laga final itu, Manchester United dikalahkan rival abadinya Manchester City 2-2, Sabtu lalu, di Wembley. Ilkay Gundogan membawa City unggul lebih dahulusebelum Bruno Fernandes menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dikaitkan dengan Manchester United, Ini Jawaban Mason Mount

Gelandang Chelsea Mason Mount menjawab pertanyaan terkait masa depannya yang dikaitkan dengan Manchester United (MU).

Mount memberi respon saat menyaksikan balapan Formula 1 GP Spanyol langsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (4/6/2023). Dia ditemani Ben Chilwell dan Joao Felix.

"Saya di sini hanya ingin menikmati balapan. Hari indah, tidak sabar menyaksikannya," ungkap Mason Mount, dilansir Manchester Evening News.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.