Sukses

Diincar Real Madrid, Pemain Muda Klub Liga Italia Malah Tertarik Pindah ke Manchester United

Penyerang Atalanta itu juga dikabarkan menarik perhatian Real Madrid yang telah mengidentifikasi dia sebagai pengganti potensial untuk Karim Benzema.

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Atalanta Rasmus Hojlund dikatakan tertarik untuk pindah ke Manchester United musim panas ini jika ada tawaran yang dibuat.

Pemain internasional Denmark berusia 20 tahun itu termasuk di antara sejumlah striker yang dikaitkan dengan transfer musim panas ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memprioritaskan penyerang tengah baru selama jendela transfer mendatang. Ini untuk meringankan beban mencetak gol pada Marcus Rashford, yang sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini.

Manchester United telah melakukan langkah awal meluncurkan tawaran untuk bintang Tottenham Harry Kane. Namun, laporan Simon Jones dari Daily Mail mengklaim pada hari Senin bahwa klub telah diberitahu bahwa dia tidak untuk dijual.

Penyerang Inggris itu juga dikabarkan menarik perhatian Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol ini telah mengidentifikasi dia sebagai pengganti potensial untuk Karim Benzema yang sudah keluar dari klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atalanta Hanya Akan Menjual Hojlund jika Ada Tawaran Besar

Namun, Hojlund juga menjadi target, setelah mencetak sembilan gol dalam 32 penampilan di musim pertamanya di sepak bola Serie A. Dia mencetak gol dalam kemenangan 5-2 hari terakhir Atalanta atas Monza pada hari Minggu.

Klub Italia hanya akan menerima bayaran antara 65 juta euro hingga 70 juta euro untuk menjual pemain Denmark tersebut.Pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano kini telah memberikan pembaruan penting tentang pengejaran United terhadap penyerang tersebut.

3 dari 4 halaman

Rasmus Hojlund Tertarik Pindah ke Manchester United

Berbicara kepada The United Stand, Romano menyatakan bahwa menurut pemahamannya Hojlund 'akan sangat tertarik' untuk pindah ke Old Trafford. "Manchester United, bisa kami katakan, diberitahu tentang ketentuan kesepakatan.

“Apa yang terjadi baru-baru ini, dalam 10 hari terakhir, adalah bahwa mereka melakukan beberapa percakapan dengan orang-orang yang dekat dengan Rasmus Hojlund untuk diberi tahu tentang ketentuan kesepakatan, berapa banyak yang dibutuhkan untuk merekrut pemain di musim panas," katanya.

4 dari 4 halaman

Hojlund Punya Impian Bisa Bermain di Liga Inggris

“Mereka tahu bahwa Atalanta berharap untuk mempertahankan sang pemain. Tapi dari apa yang saya pahami, sang pemain akan sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United," ujar Romano.

"Kami tahu dia adalah penggemar Manchester United - dia adalah penggemar Manchester United saat masih kecil. Dia juga memiliki impian untuk bermain di Liga Premier, jadi saya pikir dia akan tertarik untuk pindah. United diberitahu tentang itu."

Dia menambahkan bahwa negosiasi untuk Hojlund akan tidak mudah mengingat tuntutan Atalanta. Namun, United menghargai sang striker saat mereka berusaha mendatangkan striker baru musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.