Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Pemain Impian Sheikh Jassim Jika Jadi Pemilik Manchester United

Berita tentang Sheikh Jassim ingin rekrut 3 pemain superstar jika jadi pemilik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sheikh Jassim memiliki tiga rekrutan impian jika menjadi pemilik baru Manchester United. Bankir asal Qatar itu ingin mendatangkan Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, dan Kylian Mbappe.

Menurut laporan El Nacional, Sheikh Jassim ingin belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas jika memenangkan tawaran untuk membeli MU. Dia percaya Setan Merah bisa menjadi penantang dalam persaingan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions, jika mendapatkan pemain yang tepat.

Dembele dipandang sebagai pemain yang ideal untuk posisi sayap kanan MU. Sementara Hakimi terbuka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah mengalami masa-masa sulit di Paris.

Juara Liga Inggris 20 kali ini juga sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Sheikh Jassim pun yakin Mbappe adalah orangnya.

Berita tentang Sheikh Jassim ingin rekrut 3 pemain superstar jika jadi pemilik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sheikh Jassim Ingin Rekrut 3 Pemain Superstar Jika Jadi Pemilik Manchester United

Sheikh Jassim memiliki tiga rekrutan impian di Manchester United jika menjadi pemilik baru di Old Trafford. Dia ingin mendatangkan Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, dan Kylian Mbappe, yang dianggap sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sesuai laporan El Nacional, Sheikh Jassim ingin belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas jika memenangkan tawaran untuk membeli MU. Bankir asal Qatar tersebut percaya Setan Merah bisa menjadi penantang dalam persaingan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions, jika mendapatkan pemain yang tepat.

Dembele dipandang sebagai pemain yang ideal untuk posisi sayap kanan MU. Hakimi terbuka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah mengalami masa-masa sulit di Paris.

Juara Liga Inggris 20 kali ini juga sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo selama beberapa bulan terakhir. Sheikh Jassim yakin Mbappe adalah orangnya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Ditinggal Phil Jones, Manchester United Sudah Temukan Calon Penggantinya

Manchester United akan mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2023. MU butuh tambahan amunisi di lini belakang setelah dipastikan ditinggal Phil Jones dan kemungkinan menjual kapten Harry Maguire.

Jones baru saja memastikan akan meninggalkan MU yang sudah dibelanya selama 12 tahun. MU tak memperpanjang kontrak pemain asal Inggris tersebut yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Untuk pengganti Maguire, ada dua kandidat. Pemain asal Korea Selatan Kim Min-jae dari Napoli dan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Sedangkan untuk pengganti Jones, Man Utd dilaporkan jurnalis Rudy Galetti mempertimbangkan dengan serius bek tengah Crystal Palace Marc Guehi. Pemain 22 tahun itu tampil luar biasa bersama Palace di musim 2022/2023.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Merencanakan Pembelian Rasmus Hojlund dan Harry Kane di Musim Panas

Manchester United gagal mendatangkan pengganti permanen untuk Cristiano Ronaldo pada Januari 2023. Peraih Ballon d'Or lima kali itu meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Manajer MU Erik ten Hag mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman. Tapi, penyerang asal Belanda itu gagal membuatnya namanya dikenal di Old Trafford.

The Times mengklaim Man Utd mencoba untuk membawa seorang penyerang mapan. Rasmus Hojlund adalah target utama bersama bintang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sheikh Jassim

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola