Sukses

Sheikh Jassim Ingin Rekrut 3 Pemain Superstar Jika Jadi Pemilik Manchester United

Sheikh Jassim ingin mendatangkan Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, dan Kylian Mbappe, yang dianggap sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, jika jadi pemilik Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Sheikh Jassim memiliki tiga rekrutan impian di Manchester United jika menjadi pemilik baru di Old Trafford. Dia ingin mendatangkan Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, dan Kylian Mbappe, yang dianggap sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sesuai laporan El Nacional, Sheikh Jassim ingin belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas jika memenangkan tawaran untuk membeli MU. Bankir asal Qatar tersebut percaya Setan Merah bisa menjadi penantang dalam persaingan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions, jika mendapatkan pemain yang tepat.

Dembele dipandang sebagai pemain yang ideal untuk posisi sayap kanan MU, di mana Jadon Sancho gagal untuk mengukuhkan posisinya. Setan Merah ingin memanfaatkan klausul 50 juta euro dalam kontrak pemain asal Perancis tersebut dengan Barcelona

Hakimi terbuka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah mengalami masa-masa sulit di Paris. Manajer Man Utd Erik ten Hag ingin merekrut seorang bek kanan dan mantan bintang Inter Milan ini dipandang sebagai kandidat yang ideal.

Juara Liga Inggris 20 kali ini juga sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo selama beberapa bulan terakhir. Sheikh Jassim yakin Mbappe adalah orangnya. Mereka siap untuk menguji PSG dengan tawaran besar saat dia akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Glazer Belum Putuskan

Manchester United akan dijual. Namun, keluarga Glazer belum memutuskan siapa yang akan menjadi pemilik baru.

Keluarga Glazer memiliki tawaran besar dari Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliff di atas meja mereka. Tetapi, keputusan akhir belum dibuat.

Kepala reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol memberikan kabar terbaru mengenai penjualan Man Utd pekan lalu. "Ini menunjukkan tekad penawaran dari Qatar Sheikh Jassim dan betapa seriusnya mereka untuk membeli Manchester United," katanya.

"Sangat sulit untuk mengatakan tawaran mana yang menjadi favorit untuk berhasil karena keputusan pada akhirnya ada di tangan keluarga Glazer."

"Yang harus mereka putuskan adalah apakah mereka mengambil semua uang sekarang dari Sheikh Jassim atau apakah mereka menginginkan sebagian uang dari Sir Jim Ratcliffe sambil mempertahankan saham yang akan memberi mereka lebih banyak uang di masa depan," ucap Solhekol menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Makan Waktu Lama

Kaveh Solhekol juga mengungkapkan kenapa proses penjualanan Manchester United memakan waktu yang lama. "Mengapa hal ini memakan waktu begitu lama ketika sudah jelas sejak hari pertama bahwa hanya ada dua pihak yang tertarik untuk membeli klub - Sheikh Jassim dan Qatar, dan Sir Jim Ratcliffe?" ujarnya.

"Keluarga Glazer harus mengambil keputusan dengan cepat dan menyadari bahwa ini bukan hanya tentang apa yang terbaik untuk mereka, ini tentang apa yang terbaik untuk Manchester United. Sekarang atau tidak sama sekali," pungkas Solhekol.

Manchester United bisa saja memiliki pemilik baru sebelum bursa musim panas dimulai.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.